Achievement 6 Task by @agussafrizal : Understanding Curation and Community

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam sahabat stemian semua, kembali lagi di blog saya @agussafrizal semoga sahabat selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

IMG_20210421_233246.jpg

Pada kali ini sayai igin menyelesaikan tugas Achievement 6 tentang Curation and Community. Apakah Anda memahami cara kerja voting dan kurasi di Steemit? Sesuai dengan gambar di atas saya akan mencoba menjelaskan tentang Curation atau kurasi

Curation atau Kurasi

Curation atau kurasi adalah suatu dinilai yang di hasilkan pada sebuah blog yang di berikan oleh kurator sebagai alat pembayaran, sefangkan kurator adalah pemberi atau penilai dari sebuah postingan yang di nilai oleh kurator tersebut.

Community atau komonitas

Komonitas adalah suatu tempat untuk berkumpul beberapa orang atau suatu kelompok dengan tujuan dan persepsi tujuan yang sama antara satu orang dengan orang lainnya.

Saat ini saya telah bergabung dengan banyak komunitas, awalnya ketika saya menjadi Steemians, saya bergabung dengan komunitas pendatang baru untuk memulai dengan posting achievement 1. Yang berbicara tentang perkenalan saya. Di bawah ini ada bebera komunitas yang telah saya ikuti dan menjadi member dari komunitas tersebut.

IMG_20210422_002640.jpg

Sekian untuk postingan saya malam ini pada Achievment6 tentang pengetahuan Curation dan Community, mohon kritik dan saran dari kawan steemian semuanya demi meningkatkan kualitas saya dalam membuat postingan yg lebih bagus.

Cc @anroja @radjasalman @ernaerningsih @heriadi @klen.civil

Salam Hangat Saya

@agussafrizal

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Hi welcome to our community
Follow my link

https://steemit.com/trending/hive-112466

 3 years ago 

Welcome bro @ahmadakram

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69167.71
ETH 3758.06
USDT 1.00
SBD 3.67