Pengenalan diri Steemit by @andreudin

in Newcomers' Community24 days ago (edited)

Assalammualaikum wr.wb.
Perkenalkan nama ku Andri, usiaku 32 tahun.

IMG_20240417_145711_065.jpg

Saat ini aku tinggal di Desa Blang Paseh, kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, provinsi Aceh, Indonesia.
aku sering dipanggil udin oleh temanku waktu itu masih dibangku MTs/SMP aku juga gak tau ya kenapa dipanggil udin sama temanku, tapi bagi ku itulah nama tenar yang melekat didalam diriku.

Oya izinkan aku untuk menceritakan keseharian ku saat ini, alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT saat ini kegiatanku sebagai pendidik diSMKN salah satu sekolah didaerah tempat tinggalku, selain pendidik aku juga seorang kepala keluarga dirumahku.

IMG_20240417_091508_230..jpg

Aku mengenal steemit ini dari rekan kerjaku yang bernama @udin yang saat ini seprofesi dengan ku, aku juga di bimbing mendaftar steemit oleh @ikhsan01 yang tidak lain adik kandung dari pak udin, dengan penuh kesabaran akhirnya aku bisa mendaftarkan steemit dengan baik walau ada sedikit kendala tetapi dapat teratasi dengan baik. setelah ini saya ingin megajak istri ku yang bernama @putri untuk bergabung disteemit agar dapat berbagi pengalaman baik oleh rekan-rekan hebat di komunitas Steemit.

Setelah ini aku ingin belajar lagi dengan @udin,@ikhsan,@diaty dan seluruh komunitas Steemit hebat diseluruh dunia.
Hoby ku saat ini bermain musik,berkebun,menulis dan joging,
ini merujuk tentang referensi selanjutnya aku akan bertemu langsung dengan @udin dan melalui virtual dengan @ikhsan01 dalam waktu dekat ini bagaimana mengaplikasikan steemit lebih jauh.

Salam dariku @andreudin
https://www.instagram.com/130492andri

Sampai diisini dulu ya perkenalan dari ku. teimakasih untuk @udin,@ikhsan01 dan @diaty

Tidak lupa dengan rekan-rekan Steemit hebat diseluruh indonesi khususnya dan umumnya didunia.

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di platform yang luar biasa ini pak, senang melihat anda berada di sini.
👍👍👍

 24 days ago 

Trimaksh pak ikhsan... Mohon arahannya pak.

Selamat bergabung di steemit, salam kenal. Terimakasih telah memperkenalkan diri di sini. Mohon melampirkan link sosial media kamu untuk memudahkan tim Greeter melakukan review dan verifikasi.

 24 days ago 

Terimakasih masukannya, mohon arahannya pak raja.

Hi @andreudin

Facebook appears in your profile but it does not lead to your account, it is only a general link.

Add a link to your social media account.

 20 days ago 

thanks @inspiration for your input

 13 days ago (edited)

Hi @andreudin

You should try to complete the request they made to you, to add in your publication the link to a social network that you use, so that your achievement 1 can be verified.

C.c.- @anroja

 23 days ago 

Welcome Dear on this platform stay connected with all of us and share your thoughts after verify this community

 22 days ago (edited)

It's a pleasure having you here as a new Steemian @andreudin, You will enjoy and get to understand how steemit works better, your consistency and ability to engage with other users will help you achieve your goals here in steemit platform, always remember to abide to the roles and regulations involved. Creativity is a key here in steemit.

 22 days ago 

Thank you my friend @Jozzie90 for your input, hopefully we will always be consistent in Steemit.

Halo bang
Mohon dicantumkan di post ini (dengan mengedit) link Instagram atau Facebook Anda untuk proses verifikasi.

 13 days ago 

Sudah saya sematkan pak link Instagram saya di post hari ini. Trimaksh pak sudah mengingatkan kembali 🙏

 13 days ago (edited)

Bukan di post hari ini bang, tapi di post perkenalan diri ini. Di edit aja dan ditambahkan linknya di paling bawah tulisan perkenalan diri

 12 days ago 

Baik pak, Sudah saya edit dan sudah saya tambahkan link Instagram perkenalan diri saya pak. Terimakasih pak sudah membimbing saya 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56