Achievement 2 By @aswat Task : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat siang semuanya,
Kembali lagi dengan saya @aswat ,pada kali ini saya ingin menyelesaikan achievement kedua ,yaitu keamanan.

images (1).jpeg
Sumber gambar

Dari kelihatannya, steemit membutuhkan banyak keamanan mengingat fakta bahwa uang terlibat di setiap area atau hasil akhirnya melibatkan transaksi uang. Jadi, penting untuk mempelajari cara melindungi uang dan pekerjaan Anda sepenuhnya.

PERTANYAAN 1
Sudahkah Anda mengambil semua kunci Anda di steemit?

Ta tolong, saya telah mengambil semua kunci saya. Itu dikirim kepada saya atau saya mengunduh semuanya sebagai satu dokumen. Saya telah menyimpannya di google drive saya dan foto-fotonya di handphone. Hanya saya yang memiliki akses ke sana.

PERTANYAAN 2
Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Ya tolong, saya tahu tentang semua tombol, saya membaca masing-masing dan fungsinya serta batasannya, saya sudah memahaminya semua.
Ini adalah kuncinya;

POSTING KEY - Kunci ini memungkinkan pengguna untuk memilih, resteem, berkomentar, mengedit dan mengikuti atau berhenti mengikuti pengguna lain. Ini adalah kunci yang dapat diakses oleh setiap pengguna terlebih dahulu karena, tanpanya, Anda bahkan tidak dapat mengakses atau masuk ke steemit. Dianjurkan untuk mencegah seringnya menggunakan kunci ini

KUNCI UTAMA - Bahkan dari namanya. Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah kunci yang sangat penting. Ini digunakan untuk menghasilkan semua kunci lain termasuk kunci pemilik. Sangat penting untuk menjaganya agar tetap aman setiap saat.

KUNCI PEMILIK - Kunci ini dapat mengubah kunci akun apa pun termasuk kunci pemilik akun itu sendiri. Ini hanya digunakan ketika Anda ingin memulihkan akun yang bermasalah. Ini adalah kunci terpenting dari semua kunci pengguna lainnya.
Penting juga untuk menyimpannya secara offline sehingga Anda hanya menggunakannya saat dibutuhkan.

ACTIVE KEY - Kunci aktif digunakan untuk melakukan transaksi. Ini digunakan untuk mentransfer dana, mengonversi steem back dollar (SBD), meningkatkan atau mematikan transaksi, memperbarui detail profil, dan menempatkan pesanan pasar.

KUNCI MEMO - Kunci ini digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana. Untuk menggunakan ini, Anda menggunakan tanda pound /# sebelum kunci.

PERTANYAAN 3
Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama Anda?

Kata sandi utama saya seperti kunci pengguna saya yang lain, saya bermaksud untuk menyimpannya secara offline jauh dari peretas.
Dan saya telah menyimpannya di dalam google Drive. Hanya saya yang dapat mengambilnya.

PERTANYAAN 4
Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke akun pengguna steem lain?

Ya tolong, saya tahu bagaimana melakukannya. Sayangnya, saya belum melakukan beberapa tapi setidaknya saya bisa membawa Anda melalui proses dan jika saya salah di mana saja, saya akan dengan rendah hati menerima koreksi apapun.

Hal pertama dan terpenting adalah memastikan Anda masuk ke steemit. Seperti yang dibahas sebelumnya, Anda masuk menggunakan kunci posting dan nama pengguna khusus pengguna Anda.

  • Saat Anda masuk, klik gambar profil di sudut kanan atas layar

IMG_20210909_142004.jpg

  • Saat menu tarik-turun muncul, Klik Dompet

no 2.jpg

  • Klik STEEM, biasanya disorot dengan warna hijau

no 3.jpg

  • Klik transfer

no 4.jpg

  • Ketik nama penerima, jumlah di kotak yang disediakan serta kunci memo Anda lalu klik berikutnya

no 5.jpg

Tapi saya tidak punya cukup dana
PERTANYAAN 5
Apakah Anda tahu cara meningkatkan STEEM Anda?

Ya tolong, saya tahu cara menyalakan Steem saya. Saya belum bertenaga juga. Tapi ini adalah bagaimana melakukannya atau setidaknya, inilah yang telah saya pelajari.

  • Buka Dompet lagi, dan klik Steem

no 6.jpg

  • Dari daftar drop-down, klik Power up

no 7.jpg

  • Ketik jumlah yang Anda nyalakan dan pastikan Anda memiliki cukup dana untuk itu. dan klik power-up.

no 8.jpg

TERIMA KASIH.

Cc. @heriadi

Salam @aswat

Sort:  

WELCOME TO THE GREAT COMMUNITY EVER..

EARN MORE : CLICK HERE

 3 years ago 

Please give @aswat the best ☺️

 3 years ago 

Hello @aswat welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

You can join any community you wish using this to link https://steemit.com/communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)
By @cryptokannon

#support500sp
Thank you for your participation

 3 years ago 

Baik , terima kasih, mohon bantuan untuk kedepannya ,

 3 years ago 

I'm proud of you @aswat

 3 years ago 

Terima kasih, mohon bantuan untuk kedepannya ,

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71191.31
ETH 3811.63
USDT 1.00
SBD 3.48