memperkenalkan diri kepada steemians

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hello steemians!

IMG_20210321_150115.jpg

Hari ini saya sudah kembali Bergabung bersama steemians semua.
TENTANG @esteemsssj
Nama saya Munawar nama panggilan nawar dan tinggal di Indonesia, tempat tanggal lahir 07 November 1993. Saya anak ke 3 dari 7 bersaudara. Saya masih berstatus single karena belum ada wanita yang dapat meluluhkan hati saya.
Heheehee...

EDUCATIONAL BACKGROUND

IMG_20210321_123434.jpg

Pendidikan saya sekolah dasar(SD)MIN 1 Matang raya di desa Batoh Kuta Batee, sekolah menengah pertama(SMP) 1 Meurah mulia, Sekolah menengah kejuruan (SMK) 4 Lhokseumawe jurusan desain/carpenter dan pendidikan tertinggi Sarjana (S1) IAIN Lhokseumawe.

PASSION(HOBBIES)
IMG-20210129-WA0035.jpg

IMG_20210216_220311.jpg

Hobbies saya ialah pertama Mengajar, Mengajar adalah salah satu hobby saya karena dengan mengajar kita dapat bermanfaat/Berguna kepada orang lain. Kita bisa ajarkan Ilmu kita kepada orang lain dan ilmu kita selalu berkah.
Hobbies saya selanjutnya ialah ilmu bela diri /taekwondo,silat dan lain sebagainya. Kenapa saya suka itu karena dengan kita punya ilmu beladiri kita bisa melindungi diri kita sendiri dari musuh dan bisa menjaga orang-orang disaat orang itu perlu bantuan kita.

Bagaimana saya bisa tahu tentang steemit
IMG_20210321_131848.jpg

IMG_20210321_131858.jpg

IMG_20210321_131838.jpg

Saya bisa tahu tentang steemit melalui kawan yaitu @iktikna09 dia salah satu kawan seperjuangan saya sampaikan saat ini dalam meraih kesuksesan.

Saya sangat berterima kasih kepada komunitas steemit karena telah menerima saya di platform ini yaitu @steemit. Terima kasih juga khusus ditujukan kepada @cryptokannon karena telah menyediakan materi tutorial yang membantu saya dalam menulis posting pengantar saya walaupun hanya pengenalan singkat saya dan saya harap saya bisa banyak dapat ilmu,kawan dan hal-hal lainnya di sini. salam saya kepada steemians.
ENGGLISH
Hello steemians!
Today I have returned to join all the steemians.

ABOUT @esteemsssj<
My name is Munawar, my nickname is Nawar and I live in Indonesia, my birth date is November 7, 1993. I am the 3rd child of 7 siblings. .I am still single because no woman can melt my heart.
Heheehee ...

EDUCATIONAL BACKGROUND
My education is elementary school (SD) MIN 1 Matang raya in the village of Batoh Kuta Batee, junior high school (SMP) 1 Meurah Mulia, vocational high school (SMK) 4 Lhokseumawe majoring in design / carpenter and the highest education is undergraduate (S1) IAIN Lhokseumawe.

PASSION (HOBBIES)
My hobbies are first Teaching, Teaching is one of my hobbies because by teaching we can be useful / useful to others. We can teach our knowledge to others and our knowledge is always a blessing.
My next hobbies are martial arts / taekwondo, silat and so on. Why I like that because with our own martial arts we can protect ourselves from enemies and can protect people when that person needs our help.

How can i know about steemit
I can find out about steemit through a friend, namely @ iktikna09, he is one of my comrades in arms who I am conveying at this time in achieving success.

I am very grateful to the steemit community for accepting me on this platform, namely @steemit. Special thanks also go to @cryptokannon for providing tutorial material that helped me in writing my introductory post even though it's only a short introduction and I hope I can get a lot of knowledge, friends and other things here. my greetings to the steemians

Sort:  

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-54-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-46

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Semoga anda konsisten dalam berkarya. Tetap semangat. Salam kenal. 😊

Makasih, salam super steemians Indonesia. Mohon pencerahannya dari master"😎😀👍🏻

 3 years ago 

Saya juga masih belajar. 😊😊👍

Namun rating nya besar 😀

 3 years ago 

Besar bacut.😊😊

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69768.04
ETH 3884.71
USDT 1.00
SBD 3.73