Achievement1 by @fajar93 task :introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit, perkenalkan nama saya Fajarul azan umur saya 27 tahun, sekarang saya berdomisili di desa cot preh kecamatan Kuta Baro Aceh besar provinsi Aceh Indonesia.
Hari ini bertempat di Dedi kopi bertepatan pada tanggal 20 Mai 2021 secara resmi saya atas nama @fajar93 telah resmi bergabung di STEEMIT.
Perasaan saya sangat senang bisa diberi kesempatan yang sangat berharga ini, pengalaman baru yang bisa saya dapatkankan disini (steemit). Saya sangat antusias terhadap perihal ini, dan saya sangat berharap kepada seluruh pengguna steemit agar bisa membantu saya di setiap perjalanan hal yang berkenaan dengan steemit.


IMG-20210520-WA0012.jpg


Perlu saya sampaikan perihal pribadi saya, saat ini saya masih Beratus mahasiswa pasca sarjana di UIN Ar-Raniry Banda Aceh, dan saat ini kesibukan saya di kampus adalah menyusun tugas akhir (thesis) yang mana di wajibkan kepada seluruh mahasiswa pasca sarjana untuk menyelesaikannya sebelum kelulusan.
Mengenai hobby saya, saya sangat senang olah raga bola kaki yang sudah saya gemari sejak kecil sampai sekarang, dan juga saya sangat senang dengan membaca dimana dengan itu saya bisa membuka jendela dunia.
Saya sangat senang membaca artikel-artikel yang ada di STEEMIT terutama yang berkenaan dengan pendidikan, budaya, olahraga, fotografi, traveling dan lainnya.
Dengan bergabungnya saya disini saya sangat ingin membuat postingan yang berkaitan dengan pendidikan, olahraga, budaya, traveling dan lainnya yang mungkin menarik untuk di posting disini.


IMG-20210520-WA0013.jpg


Saya ucapkan terimakasih kepada @nayya24 yang telah mengenalkan steemit ini kepada saya.
Thank you all 🙏🙏
Cc
@heriadi
@radjasalman
@anroja
@ernaerningsih

Sort:  

Hai @fajar93
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung dengan steemit bg @fajar93 semoga bisa berkarya di steemit.

 3 years ago 

@riki-sjbe terimakasih bg, semoga bisa berkarya bersama 🙏

Welcome @fajar93 .. semoga sukses

 3 years ago 

@nayya24 aminn, thank a lot 🙏🙏

Postingan perkenalan ini belum sesuai dengan yang di harapka , Mohon ikuti panduan ini https://steemit.com/hive-172186/@heriadi/kumpulan-panduan-tugas-achivement-dan-materi-tugas-pencapaian-bagi-pendatang-baru

Setelah di edit mohon mention saya untuk mendapat verifikasi

@nayya24 mohon di pandu aturan banyak berubah dalam minggu ini

Salam

Greeter

SIAP Bg @heriadi

 3 years ago 

Siap bg 🙏 @heriadi

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

@dilcharmo thank a lot 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68846.60
ETH 3872.96
USDT 1.00
SBD 3.66