Perkenalan Diri | Prestasi-1 | @fajrularifst

in Newcomers' Community19 days ago (edited)

Assalamualaikum warga steemit,

Sudah tradisi saat lebaran, memasak rendang untuk dihidang.
Sudah waktunya kita kenalan, saya Fajrul dari Kualasimpang, Aceh Tamiang.

Saya adalah sarjana teknik sipil dan kini berprofesi sebagai pelayan masyarakat di instansi Pemerintah Kota Langsa, yang saat ini fokus utama tugas saya dalam penyediaan instalasi pengolahan air limbah bagi masyarakat.

Senang sekali saya bisa menyelesaikan postingan perkenalan ini, pada sela-sela waktu kunjung-mengunjungi di momen idul fitri, dengan harapan melalui platform ini saya dapat memperluas silaturahmi ke seluruh belahan bumi tanpa terkecuali.

Darimana saya mengetahui tentang steemit? Nah.. terimakasih saya sampaikan kepada @miftahulrizky, dari penuturannya lah saya mendapat penjelasan awal, dimana setiap bertemu hampir tidak pernah lupa ia menyebut dan mengulang-ulang kata "Steemit".

IMG_20240413_235140.jpg

Saya telah membaca panduan etiket steemit dan apresiasi saya untuk steemit, karena telah menjadi media sosial yang humanis, mengedepankan nilai-nilai etik yang baik kepada penggunanya dalam menulis.

Apa tujuan saya bergabung di Steemit?
Tentunya kita semua sudah tau bahwa hal yang menjadi daya tarik adalah adanya potensi rezeki bisa diperoleh di sini, namun mari kita jangan membatasi bahwa rezeki hanya berupa materi, lebih dari itu komunitas yang positif dan saling mendukung adalah rezeki yang tak kalah pentingnya.

Tulisan-tulisan yang akan saya bagi nantinya tentu disesuaikan dengan umur saya yang tak lagi belia (35 tahun) dan yang pasti saya masih banyak membutuhkan arahan, saran ataupun bimbingan dari para senior di jagad steemit.

Sekian perkenalan diri saya,
terimakasih atas segala perhatian dan mohon maaf bila ada kesalahan.

Link media sosial lain saya:
https://x.com/firalurjaf?t=unix1pfaUM5jWZjgUF40Fw&s=08
https://www.instagram.com/fajrul_wise?igsh=Nmp3cjFjYnB1NGhz

Hormat saya,
Fajrul Arif

Sort:  
Loading...
 18 days ago 

Selamat bergabung di Steemit bang, perlu diketahui selama 3 bulan penuh postingan anda akan dicari oleh tim newcomer untuk diberikan dukungan. Maka pastikan anda selalu menggunakan tagar newcomer dalam setiap postingan.

 18 days ago 

Siap pak mentor, terimakasih sarannya 🙏🏼

selamat datang di steemit, semoga anda betah bersama kami di sini, setelah saya meninjau postingan anda, saya harap anda dapat mengganti foto perkenalan anda dengan tampak kedua tangan memegang kertas

catatan
harap menjaga ke aslian foto dengan tidak melakukan editing pada foto, seperti menambah efek, megubah ukuran foto dan lainnya

 18 days ago 

Baik, saya akan mengganti foto saya seperti yang Anda sarankan, terimakasih Pak Heriadi 🙏🏼

 18 days ago 

Sudah saya rubah Pak @heriadi, sekali lagi terimakasih telah memberikan koreksi.

Selamat bergabung di steemit, Achievement 1 anda telah terverifikasi, saya harap anda selalu konsisiten dalam menciptakan konten terbaik untuk keberhasilan anda di masa yang akan datang

semoga sukses

 12 days ago 

Terimakasih banyak Pak @heriadi, tentunya saya tetap memerlukan arahan dari anda, untuk bisa menjadi lebih baik lagi, salam hormat saya untuk anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57369.97
ETH 2943.81
USDT 1.00
SBD 3.63