My Introduction To Steemit Platform | Achievement 1 by @harferri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210519-290025.jpg

Assalammualaikum Wbr

Puji syukur kepada Allah SWT serta Salawat dan Salam kepada Nabi Muhammad SAW.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, izinkan saya untuk sedikit berbicara tentang diri saya, dengan harapan semoga kita bisa mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

0001-18189437329_20210312_154108_0000.png

Nama saya Harferri, saat ini bedomisili di Gampong Beurandang, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara. Kegitan sehari-hari saya sebagai wiraswasta dan memiliki ketertarikan dengan tekhnologi blockchain yang sedang booming saat ini. Tentunya saya dan Anda memiliki keyakinan yang sama bahwasanya banyak kesempatan yang sedang menunggu kontribusi kita di industri ini.

IMG20210308140537-01.jpeg

Adapun awal dari tulisan ini dimulai dari dorongan dan ajakan sahabat saya @heriadi, dimana bulan lalu beliau sudah aktif kembali dengan steemit berkat motivasi dari sang @radjasalman yang memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan steemit kepada pengguna baru maupun pengguna lama yang sudah lama tak aktif.

Pengguna lama rasa pengguna baru mungkin sangatlah tepat diarahkan kepada pengetahuan saya tentang platform ini, banyak perubahan dan kemajuan signifikan dari steemit yang tidak saya ikuti selama 3 tahun. Tentunya dinamika ini harus saya anggap sebagai sebuah tantangan untuk banyak belajar dari para stemian yang tetap konsisten mengikuti segala perkembangan dari platform kebanggaan ini.

Selanjutnya pada kesempatan ini saya ingin menyapa para sahabat lama yang masih aktif seperti @irawandedy, @miftahuddin, @klen.civil dan buat para sahabat yang tidak tersebutkan, serta salam kenal buat para sahabat stemian lainnya.

Mohon kritik dan saran
Wassalam

Keep Your Heart For Good

Sort:  
 3 years ago 

Awak baroe, tapi rasa awak awai.

 3 years ago 

Kajoek angen bacut 😃

 3 years ago 

Angen sabe loen bie

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-41-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-33

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

kana ngon lon lom.

😄

 3 years ago 

Go Go Go ..

 3 years ago 

Pokok jih yang bek tuwo.

Halo steemians

😁

 3 years ago 

Welcome back My Friend...👍😊

 3 years ago 

Thanks for support 🙏

Welcome back brother. Lets rock like old times. 😃😃

 3 years ago 

Thanks brother

Nyo ka meriah lom..sukses..

 3 years ago 

Sukses kembali @nadilchairi

Alhamdulillah, senior lon ka aktif lom di Steemit. Saleum. Pajan na wate ta ngupi lage jameun.

 3 years ago 

InsyaAllah bg @ayijufridar, pakat that taduk ngon rakan2... Kapayah cah rauh lom bg bak steemit 😃...saleum

Ta mulai lom dari awai. Payah meupakat mangat lage jameun lom. Hehehehe....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66671.81
ETH 3087.26
USDT 1.00
SBD 3.68