Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum teman-teman steemit. Semoga selalu dalam keadaan sehat semuanya aamiin

IMG20211008211643.jpg

Perkenalkan nama saya Nurul Hasanah, biasanya dipanggil Nurul, saya lahir tahun 1978. Saya seorang ibu yang memiliki 2 orang anak. Anak pertama saya perempuan yang bernama Cut Silmi Kaffah dan anak kedua saya bernama Teuku Muhammad Faqih Rasyid. Kami tinggal di Kota Banda Aceh, tepatnya di Desa Mibo. Sehari-hari saya bekerja sebagai asisten dokter di salah satu klinik yang berada di Lampriet, Banda Aceh. Selain menjadi asisten dokter, di waktu senggang saya juga membuat strap masker untuk dijual, alhamdulillah strap masker ditengah pandemi ini banyak peminatnya.

IMG20210925153741.jpg
Strap masker yang saya buat.

Pertama kali saya mengenal Steemit diperkenalkan oleh adik saya yaitu @wardiah81 dan keponakan saya @khsnlkhtmah. Saya belajar Steemit dari mereka walaupun masih sangat awam. Semoga dengan bergabung di Steemit saya bisa mengenal dengan teman baru, karena yang saya lihat banyak juga ibu-ibu yang bergabung di Steemit ini. Setelah saya melihat dan bergabung ternyata banyak jga manfaatnya karna dapat saling berbagi cara memasak dllnya. Selain itu bisa menulis dan bercerita tentang keseharian saya.

Mohon dukungan, bimbingan dan kritikannya teman-teman semuanya. Terima kasih.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @hasanahnurul,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Wellcome to #steemit sis..

Hello my good friend! Welcome to the @SteemFamily community! I invite you to take part in the competition: https://steemit.com/hive-153018/@liutik2/contest-battle-contest-for-two-communities-leaf-drawing-competition. There you will find many other contests as well. Good luck!

Selamat datang di steemit @hasanahnurul. Semoga selalu konsisten dalam memberikan postingan2 yang berkualitas dan bermanfaat.🙏

 3 years ago 

Terima kasih adinda.🥰

Halo @hasanahnurul
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @hasanahnurul,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat bergabung cek yun...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66167.71
ETH 3014.78
USDT 1.00
SBD 3.73