Achievement1 : My Steemit Introduction post @iqlimaa

in Newcomers' Community23 days ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sahabatku semuanya dimanapun anda berada Saya harap semua orang sehat selalu bisa melakukan aktivitas nya masing masing sebenarnya suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari platform ini

Saya meminta dukungan dan doa dari komunitas steemit supaya Saya bisa berkarya seperti kalian semua.Semoga kita diberi kesehatan,kesempatan bagi kita semua dalam keadaan baik-baik saja!

postingan perkenalan diri

IMG20240514234347.jpg

Perkenalkan nama saya iqlima tinggal di desa Alue entok kecamatan matangkuli kabupaten Aceh Utara lahir pada tanggal 28 Juni 2001 saya anak kedua dari 5 bersaudara
4 perempuan 1 laki laki

Saya pernah bersekolah di SD negeri 3 seriweuk selama 6 tahun setelah itu saya bersekolah di MTSN matangkuli selama 3 tahun setelah tamatan Di MTsN matangkuli orang tua saya membawa saya ke pondok pesantren Dayah babussalam Al Hanafiah di dalam Dayah tersebut saya bersekolah di PDF Ulya 3 tahun sambil Saya mengaji

Di dalam Dayah babussalam Al Hanafiah saya banyak belajar agama yang mana dari kampung saya belum tahu apa-apa sehingga waktu di pondok yang belum saya ketahui semuanya saya ketahui,saya anggap anak pesantren ataupun anak Dayah ini yang bisa mondok atau bisa bertahan di dalam pesantren itu adalah anak yang luar biasa karena di dalam pesantren ujiannya sangat berat ada yang sebagian orang bisa bertahan cuma 3 tahun ada juga cuma beberapa bulan saja kalau mondok di dayah

Saya pernah dengar juga kalau kita mondok 1,2dan 3 tahun itu ujiannya kitab hafalan berat dalam menghafal kalau 4,5 dan 6 tahun itu ujiannya bosan di dalam pesantren pengen pulang kampung dan semua yang saya dengarkan ini sudah pernah saya rasakan selama saya bermondok di dayah babussalam Al Hanafiah.

Saya bermondok di dayah babussalam Al hanafiah hanya 6 tahun karena orang tua saya tidak mempunyai biaya lagi untuk saya bermondok digantikan dengan adek saya yang laki laki satu satunya.

Waktu itu pas kebetulan saya keluar dari dayah babussalam Al Hanafiah ada abang ipar yang menawarkan untuk tinggal di Dayah tempat dia mengajar
dan ingin membiayai saya di dayah yaitu dayah Abu matangkeh Rayeuk pange.

IMG-20240515-WA0098.jpg

IMG-20240515-WA0102.jpg

IMG-20240515-WA0064.jpg

Dari situ saya berpikir panjang untuk tinggal di dayah lagi atau mau kerja karena kemauan saya yang sangat ingin bekerja untuk diri sendiri dan akhirnya keputusan saya yaitu tetap tinggal di dayah walaupun tidak sanggup lagi untuk bermondok.

inilah singkat cerita niat saya dalam perkenalan bermain di komunitas ini , semoga dengan ini saya diberikan terus semangat dalam menulis karya-karya saya di sini untuk membangkitkan kekuatan saya menjadi ke atas semoga impian saya dan cita cita saya terwujudkan seperti kawan kawan semua.

Sekian dalam postingan kali ini tunggu postingan berikutnya yang akan saya posting di dalam Steemit.
Terimakasih juga kepada Abang saya yang sudah mengajarkan saya dalam perkenalan dengan dunia steemit oleh @steem-wariors😊

salam hormat kepada kreator steemit dan Kawan kawan.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA!!

CC:
@cryptokannon
@heriadi
@radjasalman
@anroja
@inspiracion

wassalam
@iqlimaa

Sort:  

Selamat datang di steemit, salam kenal. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya. Tim Greeter akan melakukan review untuk verifikasi. Silahkan melampirkan link sosial media kamu untuk memudahkan tim Greeter melakukan review.

Salam kenal pak terimakasih sudah mampir dalam postingan saya. https://www.facebook.com/iqlimaa.alhidayah?mibextid=ZbWKwL
🙏🏻😊

Anda juga di harapkan aktif berinteraksi dengan pengguna lain dengan menerbitkan postingan di komunitas lain dan berkomentar yang bagus pada postingan pengguna lain sambil menunggu proses verifikasi

salam kenal

Terimakasih atas bimbingannya pak @heriadi🥰

@tipu curate

;) Holisss...
Welcome to Steemit

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

 23 days ago 

Welcome to the community of newcomers to the world steemit platform @iqlimaa 😊

Terimakasih atas segala dukungannyaa @steem-wariors🥰

 19 days ago 

Selamat datang di dunia steemit. Semoga kedepannya akan segara hadir postingan dan tulisan-tulisan indah dari @iqlimaa. Salam sukses.

Salam kenal @joel0,Makasih atas segala bimbingan nya🥰

Hi @iqlimaa, welcome to Steemit,

Unfortunately, the consistencies between yours and the @steem-wariors suggest that he may also be managing this account so we cannot formally greet you at this time.

If you wish to continue publishing then please do so and then republish an introduction in a month's time (1st July 2024).

 6 days ago 

Thank you for providing information to me on behalf of @steem-wariors and I really apologize for not feeling comfortable for you either, frankly it's not me who plays but my wife @iqlimaa who plays because she will focus on playing in the steemit community and I'm just her husband who guide him in providing comments and also some parts of the post because the work is in the form of his own writing. I only usually guide him to be active on the @steem-wariors account. I play it myself because the @steem-wariors account is the form of our own game, sir.

😊🙏

Could you rewrite this in Indonesian please so that your message isn't lost in translation?

 6 days ago 

Terima kasih telah memberikan informasi kepada saya atas nama @steem-wariors dan saya mohon maaf sebesar-besarnya karena kurang nyaman juga bagi anda, terus terang bukan saya yang bermain melainkan istri saya @iqlimaa yang bermain karena dia akan fokus bermain di komunitas steemit dan Saya hanya suami yang membimbingnya dalam memberikan komentar dan juga beberapa bagian postingan karena karya tersebut berupa tulisannya sendiri. Saya biasanya hanya membimbingnya untuk aktif di akun @steem-wariors. Saya memainkannya sendiri karena akun @steem-wariors adalah bentuk permainan kami sendiri pak.

Translate Indonesia
😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69455.40
ETH 3692.71
USDT 1.00
SBD 3.34