My Introduction on Steemit, by @kuahlemak

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210420_170947.jpg

Perkenalan Steemit


Assalamualaikum, wr.wb
Hai sahabat steemit dimana pun anda berada, salam sejahtera buat para sahabat semua nya.

Hari ini saya bergabung di platform Steemit dan pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.

Nama lengkap saya Rahmat Rahardi, biasa nya teman-teman memanggil saya Rahmat, Saya lahir di Pangkalan Susu, eits jangan negatif dulu Pangkalan susu itu nama sebuah daerah yang berada di kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara. Saya lahir pada tanggal 5 Februari 1997, Alamat saya saat ini yaitu di lhokseumawe, saya tinggal bersama keluarga saya di Lorong Al-Bahar, Kampung Jawa Lama.

Kegiatan saya sehari-hari yaitu sebagai pekerja pengawas di sebuah perusahaan CV. Modeiz Design Consultan, Yakni perusahaan yang bergerak di bidang pengawasan pembangunan daerah,dan juga di bidang design bangunan seperti bangunan sekolah, pesantren, gedung kejaksaan,perkantoran,perumahan, jalan dan juga jembatan.

IMG_20191130_122008.jpg

IMG_20201030_154222.jpg

Pembangunan Mesjid


IMG_20210115_104121.jpg

IMG_20210116_110118.jpg

Pembangunan Perumahan


IMG-20180929-WA0015.jpg

IMG-20181202-WA0008.jpg

Pembangunan Jalan


Steemit, Nama itu sudah lama terdengar oleh saya, dan juga saya pernah bermain steemit dengan nama akun @mersudi pada tahun 2017, pada masa itu harga steemit meroket.

Dikarenakan pada masa itu saya belum terlalu fokus dan belum banyak informasi tentang steemit jadi saya tidak terlalu fokus dalam menjalankan nya lalu saya berhenti.

Sampai saat ini saya belum mengetahui steemit itu bergerak di bagian apa dan tujuan nya apa, lalu saya diperkenalkan steemit oleh adik kandung saya @muhammadrafi, saya banyak mendapatkan informasi dari dia dan bertukar pendapat. Sehingga timbul kesimpulan saya untuk mencoba bergabung kembali dengan steemit.

IMG_20210420_183043.jpg

Photo Bersama @muhammadrqfi


Dengan tekat dan semangat yang kuat saya mencoba kembali membuat akun dengan nama akun @kuahlemak, lalu saya belajar dan menggali informasi tentang steemit dan juga ikut bergabung dengan komunitas-komunitas steemit yang ada di kota lhokseumawe, didalam komunitas tersebut saya di bimbing oleh abang-abang dan kakak-kakak yang sudah bepengalaman di bidang steemit seperti bang @anroja, @radjasalman, @el-nailul, @nazarul dan juga ibu @ernaerningsih semoga mereka selalu dalam keadaan walafiat.

Mungkin cukup sekian dulu perkenalan dari saya, untuk lebih lanjutnya mungkin akan saya bahas pada konten-konten saya di steemit, mohon dukungan dan bimbingan selalu teman-teman steemit.

Hormat dari saya,
@kuahlemak

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang abangda

Terimakasih adknda, jangan lupa support terus yaaa.

 3 years ago 

Selamat datang kuah plik, eh salah @kuahlemak canda bg😁

Hehe, kuah lemak dian, makasi dian suport terus yaa🙏

Hello @kuahlemak,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Note: Please make sure you have attached a photo of yourself holding a paper mentioning your user name and joining date. Also, make sure you have the "achievement1" & a tag of your country name for quick approval of your achievement1 task. Your country name tag is a must on all your tasks. For more details check the notice board.

Best regards,
@ghostfacer99

Thank you for your welcome and support, one day I will try the recommended community.

Dear @kuahlemak, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih atas sambutannya pak, insyaallah saya akan terus belajar dan mempelajari info2 y ada pada komunitas yang bapak rekomendasikan🙏🙏

 3 years ago 

It has been voted by @wilmer1988 and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest Steem Community update.

 3 years ago (edited)

thank you to @wilmer1988 for giving a voice for my introduction and thanks also to @steemcurator03 for supporting me by appreciating my post. hopefully in the future it can be even better, thank you again.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66