Achievment 1 : Post perkenalan (I am come back.... Kembali ke Steemit)

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat sore steemiaan ...
Salam sejahtera untuk kita semua ...

IMG_20210223_165716.jpg

Pada post kali ini izinkan saya memperkenalkan diri kembali pada kalian semua,tentang siapa saya 🙏 🤗 .
Nama saya Lutfi fadlika
Saya adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara,saya lahir dibogor pada tanggal 16 Februari 1994,orang tua saya pun asli Bogor,dan saat ini pun saya bertempat tinggal di Bogor kota hujan kota kesayangan 🤗

Walaupun saya bukan pendatang baru di platform ini,adakalanya saya ingin menyapa kalian kembali,karna kurang aktifnya saya pada platform ini karna kesibukan dengan aktifitas kerjaan saya,dengan kuliah saya yang Alhamdulillah kali ini telah lulus,dan usaha kecil kecilan saya,dan tak lupa saya ingin meminta bantuan teman teman semua agar saya bisa beradaptasi kembali di platform Steemit ini .
Agar bisa memberikan hal positif dan karya karya yg bermanfaat di platform ini .

In memorian

IMG20201118143700.jpg
Tak lupa juga pada kesempatan kali ini saya ingin menyapa teman teman lama saya teman seperjuangan semasa dulu kala ...
Hy ... @alhasan abduraheem selaku penyemangat saya dan orang yg memperkenalkan saya pada platform ini foto beliau terpangpang diatas 😂 , tak lupa juga @bandrek76 @fadli79 @amuchtar @ekavieka @elsistrisetiawan ,dan masih banyak lgi yg tak bisa saya sebut satu persatu .

Dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada team verifikasi achievment 1 :

@tocho2 for venezuelan newcomers.
@fendit for spanish speakers and other.
@randulacoralage for indian subcontinents and other.
@tarpan for bangladesh newcomers.
@cryptokannon everyone.
@radjasalman for Indonesian necomers.
@njaywan for africancontinent.
@beautychicks for africancontinent.

Baiklah,kiranya hanya itulah post perkenalan saya pada kesempatan kali ini,semoga saya dapat memberikan kontribusi yang baik dalam postingan saya,dapat berguna dan memberikan hal positif kedepannya ..

Salam hangat

@Lutfifadlika

Indonesia ,Bogor 23 Februari 2021

Sort:  
 3 years ago 

welcome @Lutfifadlika

 3 years ago 

Hatur nuhun kasep @fadli79

 3 years ago 

Akhirnya kembalinya si ganteng dari goa hantu. Selamat datang kembali my best friend. Yang lainnya sudah siap hadir juga meramaikan komunitas Steemit lagi. Satu per dua kawan-kawan sudah aktif lagi. Mantap. Nanti om @radjasalman, pak dokter @anroja dan juga bos ganteng om @nazarul akan memverifikasinya 😁😁. Selanjutnya aktif mengikuti kontes-kontes Steemit di Komunitas STEEM SEA. Semangat.

 3 years ago 

Siap terimakasih suhu ku 🤭🤭🤭,semngaaaaaaat

 3 years ago 

welcome back to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Siap om selanjutnya saya akan ikut berpartisipasi dalam thediary game,mohon bantuan nya yah omku 🙏

@lutfifadlika Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

Hi @lutfifadlika, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-29-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-21

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Selamat datang di komunitas Steem @lutfifadlika!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Goodday and Welcome BACK to this community

YESS You are a new Steemian now!
I saw your #introduceyourself and its nice to meet you. We haven’t met before but that changes right now. Dont let all the replies and bots scare you.
Just comment if you get scared and i Will help out.

Blogging, building and uplifting eachother is what steemit is and what its all about on this blockchain. The best part is that you could earn money to.

I love blogging, But always be carefull with all your passwords, Never give those up !!
https://steemit.com/community/@brittandjosie/4-o-clocky-steem-keys-key-to-your-succes-so-secure-them

Good luck with with steeming and I Will See you around and may you find here what you are looking for. Just remember that all good things come in good time and never giving up is THE key to big succes on Steemit. Also you could join the the Terminal discord. Or visit @heyhaveyamet for more new arrivals, newbies exposure in the beginning very important.

I am always in the terminal.

Let me know if this was helpfull or if you need more help, see you in Discord
the Terminal.

Greeting from the Netherlands
@Brittandjosie

 3 years ago 

Welome back @lutfifadlika salam buat @bandrek76 biar tambah semangat 45....

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67756.95
ETH 3539.34
USDT 1.00
SBD 3.14