Achievement1, Perkenalan Diri Saya di Komunitas Sebagai Pendatang Baru di steemit by : @miaapado03

Hi selamat pagi sahabat steemit semuanya. Salam kenal dari saya untuk teman-teman komunitas steemit semua. Perkenalkan nama saya @miaapado03 dan saya tinggal di Kota Lhokseumawe, saya lahir di Lhokseumawe yang berarti merupakan penduduk asli. Umur saya saat ini menginjak angka 31 tahun. Orang tua saya dari suku yang berbeda dimana Ayah saya suku Aceh dan Ibu saya dari suku Jawa.

63189103-C0E3-41FC-BC77-6F03A75DF921.jpeg

Pekerjaan :

Pekerjaan saya saat ini sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta di bidang marketing. Adapun jabatan saya adalah sebagai Salesman yang dimana penempatan kerja saat ini di Aceh Tengah/Takengon, dimana sehari-hari saya melakukan penjualan ke berbagai toko-toko grosir yang ada di Kabupaten Aceh Tengah dan Benermeriah. Produk yang saya jual meliputi jenis food maupun nonfood yang kebanyakan adalah produksi dari Perusahaan Indofood Indonesia.

Pendidikan :

Pendidikan terakhir saya adalah Sarjana Fakultas Teknik Arsitektur. Mungkin melihat riwayat pendidikan saya memang jauh dari satu arah dengan pekerjaan yang saya jalani saat ini, namun itulah kehidupan.

Pengalaman di Crypto :

Untuk dunia crypto saya tidak begitu berpengalaman, namun setidaknya saya pernah berinvestasi di salah satu mata uang crypto beberapa tahun lalu.

Hobby :

Dalam hal hobi saya menggemari musik bahkan permainan musik. Saya juga menguasai berbagai alat musik karna dari kecil saya sudah bergaul dengan teman-teman yang pandai dalam bermain musik. Selera musik saya pun bisa dibilang jauh berbeda dibandingkan teman-teman dekat saya. Karna saya merupakan tipe orang yang bisa dibilang tidak mudah tertarik sesuatu yang disukai banyak orang.

Postingan Yang Sering Saya Cari :

Saya tertarik dengan pistingan Diary Game milik orang lain, karna dari postingan jenis tersebut saya bisa mengetahui aktifitas keseharian orang lain khususnya orang-orang dalam komunitas saya.

Postingan Yang Ingin Saya Buat :

Keinginan saya dalam hal membuat postingan kedepan adalah membuat postingan Diary Game untuk membagikan kesibukan harian saya dimana keseharian saya sering bertemu orang-orang baru dalam pekerjaan dimana pekerjaan saya sebagai salesman yang pasti berinteraksi dengan orang-orang baru setiap harinya.

Menemukan Steemit :

C02FE9CC-B89A-43B4-BC58-74B6697A1D39.jpeg

607C9975-132D-40D2-803A-7CE6F9535B79.jpeg

Pertama kali saya menemukan steemit adalah saat saya bergabung dengan komunitas sosial di salah satu kedai kopi di kampung saya dimana saat itu salah satu kawan saya memperkenalkan plat form steemit ini kepada saya. Dan saya menamai akun steemit saya dengan nama @miaapado03 dan sebenarnya ada lagi akun lain saya bernama @miaapado yang sudah di retas bot beberpa tahun yang lalu sehingga saya tidak bisa lagi menggunakannya. Dan adapun teman saya yang memperkenalkan steemit kepada saya yaitu @moroang dan @rachman-jr25. Dari kedua teman saya itu saya belajar banyak hal tentang komunitas steemit ini.

Demikian postingan yang dapat saya bagikan untuk pertama kalinya, semoga ini menjadi awal perkenalan saya sebagai pendatang baru di komunitas steemit.

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@heriadi
@radjasalman

Sort:  

Hi @miaapado03

As I see, you also have an account with the username @miaapado02, which you used recently.

C.c.- @heriadi, @radjasalman

 5 months ago 

Welcome to steemit platform

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66445.93
ETH 3080.27
USDT 1.00
SBD 3.69