Achievement 5 Task 2 By @mr-taleb : Review Steemscan.com

in Newcomers' Community3 years ago

Halo steemian,semoga kita semua dalam keadaan sehat-sehat saja,selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya

Di kesempatan ini saya akan melanjutkan tugas saya untuk menyelesaikan pencapaian 5 Tugas 2 sesuai dengan petunjuk @cryptokannon,saya telah menyelesaikan pencapaian 5 Tugas 1.

Walaupun penat dari pekerjaan rutin, saya akan mencoba membuat postingan pencapaian 5 Tugas 2 tentang mereview steemscan.com, karena suatu kesenangan bagi saya bisa berbagi bersama di steemit.

Steemscan.com adalag alat pertukaran steem yang dibangun di atas steem blockchain, steemscan.com lebih banyak digunakan dalam mengubah steem menjadi cryptocurrency lainnya seperti BTC, ETH, TRX.

Steemscan.com ini sendiri dikembangkan oleh @roadofrich dan @futureshock . Ini merupakan alat yang ramah pengguna yang dapat dengan mudah diimplementasikan bahkan oleh Newbi, kesenangan lain tentang alat pemindaian steem adalah tidak memerlukan KYC bagi penggunanya.

Baiklah mari kita lihat beberapa menu di steemscan.com.

Volume dan Harga Steem

Pada halaman muka steemscan.com kita akan dengan mudah melihat volume dan harga steem.
Harga steem adalah sebagai penyemangat.

IMG_20210415_155605.JPG

Harga Terbaru dan Blok Terbaru

Screenshot_20210415_153845.jpg

Di tampilan ini kita akan bisa menemukan dan melihat semua informasi dengan jelas bahkan sangat sempurna tentang transaksi terbaru dan blok terbaru.

Screenshot_20210415_154012.jpg

Blok terbaru berisi tentang informasi aktivitas pengguna semua steemit seperti, Follow, Upvote, transaksi Steem, transaksi SBD dan pembelian Steem atau SBD di pasar internal.

Demikianlah postingan saya Prestasi 5 Tugas 2 tentang mereview steemscan.com.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67720.63
ETH 3807.97
USDT 1.00
SBD 3.68