Introduce my self - Sesi perkenalan diri

in Newcomers' Community13 days ago (edited)

IMG20240425143930_01.jpg

Halo semuanya sahabat steemian, salam kenal dari saya Muhammad Dahron atau yang biasa dipanggil Dahron. Saya bergabung di steemit pada tanggal 20 April 2024 dengan akun @muhammadahdahron. Saya sendiri berasal dari kabupaten Pidie, provinsi Aceh.

Saya mengenal steemit karena diperkenalkan oleh senior saya yang bernama @nasrud. Awalnya saya belum begitu paham bagaimana cara bekerja didunia steemit ini, namun setelah belajar dari senior saya itu, saya jadi tertarik dan mulai mengeksplorasi lebih jauh lagi tentang dunia steemit.

IMG20240425141922_01.jpg

Membaca adalah hobi saya

Saya memiliki hobi membaca, termasuk membaca situasi untuk menjadikan sebuah peluang. Karena sejatinya membaca tidak hanya membaca yang berbentuk tulisan atau konsep dari sebuah pikiran yang telah tertuang dalam tulisan. Tapi banyak hal lain yang juga mestinya bisa kita baca.

INGIN MENJADI KONTRIBUTOR TERBAIK

Saya sangat tertarik dengan konsep steemit yaitu memberi penghargaan pada konten yang berkualitas melalui upvote yang diberikan oleh para pengguna. Selain itu, saya juga senang bisa berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai daerah dan belajar dari mereka.

Saya akan berusaha untuk menjadi kontributor yang baik bagi komunitas steemit dan mencoba memberikan nilai lebih melalui konten-konten yang saya buat.

Saya berharap bisa menjadi bagian dari komunitas steemit yang ramah dan saling mendukung satu sama lain. Semoga bisa belajar banyak dari para pengguna steemit yang lebih berpengalaman dan menginspirasi orang lain dengan apa yang saya buat.

IMG20240425142203.jpg

Saya berterima kasih atas kesempatan ini untuk berkenalan dengan kalian semua, untuk mendapatkan dukungan dan kritik yang membangun untuk menjadi lebih baik lagi. Mari bersama-sama membangun komunitas steemit yang lebih maju dan berkembang. Terima kasih.

Ini link media sosial saya :
https://www.facebook.com/share/BR9dcEUWpyebj2ww/?mibextid=qi2Omg

https://www.instagram.com/roelaceh85?igsh=MXI2dmlzOTE1bjZycg==

https://x.com/DahronMuhammad?t=1a-e67X9tNVQKhAokENPtQ&s=09

Sort:  

Selamat datang di steemit, salam kenal. Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement pertamanya. Mohon melampirkan link sosial media kamu untuk memudahkan tim Greeter melakukan verifikasi.

 12 days ago 

Terima kasih, siap saya lampirkan kembali..

 12 days ago 

Welcome in steemit brother, semoga dapat memberikan warna baru dplatfom crypto currency ini.

 12 days ago 

Terima kasih, mohon support terus dari teman teman senior disini. 👍

Hi, nice to meet you, I welcome you to Steemit I am @wilmer1988

I am pleased to be able to welcome you to steemit, a platform that gives you the opportunity to share and enjoy all that you are passionate about and that is part of you.

It is my pleasure to inform you that your achievement 1 has been successfully verified.

Important information

I invite you to continue with achievement 2 in the community Newcomers' Community

Follow @steemblog so that you are up to date with all the news, events and important information within the steemit platform

Interaction is important, so remember to visit other publications, vote and comment on other steemians and thus you will achieve rewards, new friends and support the growth of the entire steemit platform.

I remain at your service for any questions and needs that are within my reach.

I recommend you use the #newcomer tag for the next 90 days so you can get special support from the platform for new users

Rate 1

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain during each month a balance when turning on (POWER UP) no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for have the support of the steemit team, learn more here

Greetings 👍

Hello there! 👋🏼

So excellent you've joined Steemit.

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

 9 days ago 

yes, I am ready to join immediately

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62184.89
ETH 2995.49
USDT 1.00
SBD 3.97