achievement1 introduction to steemit by @nadariskina Mentor by @maepoong.

in Newcomers' Community3 years ago

Remini20210601213628121.jpg

Hai para pengguna steemit saya pendatang baru di platform ini,saya sebagai pengguna baru ingin memperkenalkan diri saya kepada semua pengguna steemit di seluruh dunia,mudah mudahan saya mendapat sambutan hangat dari seluruh steemians.

Sekarang saya mau memperkenalkan diri saya.
Saya yang bernama lengkap nadariskina,umur saya 16 tahun sekarang saya masih belajar di bangku sekolah SMA N 1 BAKTIYA,saya bertempat tinggal di Aceh Utara tepatnya di desa Meunasah Sagoe Kuta piadah kecamatan Seunuddon.

IMG_20210525_093445_581.jpg
Ini dokumentasi saya bersama teman-teman saya di sekolah.

Saya merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara dan saya merupakan anak perempuan satu-satunya, abang-abang saya semuanya sudah berkeluarga dan Abang Abang saya sekarang sudah tinggal mandiri di rumah mereka masing-masing, sekarang saya cuma tinggal berdua bersama ibu saya di kampung halaman saya.

Remini20210506225308986.jpg
Ini foto saya bersama keluarga besar saya.

Saya sebagai anak perempuan tentunya mempunyai hobi memasak sebagaimana adat kami di Aceh anak perempuan harus pandai memasak mengikuti orang orang yang kebanyakan di Aceh harus pandai memasak seperti memasak kuah pliek karna kuah pliek merupakan masakan khas Aceh yang sudah mendunia bahkan sering dalam kontes-kontes memasak kuah pliek merupakan menu yang di perlombakan,saya bercita-cita ingin menjadi chef terkenal sebagaimana chef-chef yang telah terkenal di dunia seperti chef Juna.

Sebenarnya cita-cita saya ingin menjadi seorang dokter umum yang menangani semua pasien karna menjadi dokter merupakan pekerjaan yang sangat mulia karna dapat membantu semua orang yang membutuhkan kesehatan untuk menjalani segala aktifitas nya.

IMG-20210503-WA0107.jpg
Ini saya bersama teman-teman saya di balai pengajian.

Saya mengenal platform steemit ini dari ustadz saya yang bernama Tgk Yan yang nama akun beliau yaitu @maepoong beliau lah yang menjadi mentor saya untuk mendaftar akun steemit saya dan beliau pula yang mengajari saya untuk membuat postingan pertama saya ini yaitu perkenalan diri saya di platform steemit.

Demikianlah perkenalan diri saya mudah-mudahan mendapatkan sambutan dan dukungan dari seluruh pengguna steemit dan saya sangat mengharapkan kritikan dan masukan supaya kedepannya saya lebih bagus dan berkembang di platform ini.

Akhirnya terimakasih saya ucapkan kepada guru saya @maepoong yang telah memperkenalkan kepada saya platform steemit ini dan terimakasih juga kepada @radjasalman yang telah membuat panduan untuk para pendatang baru di steemit dengan panduan nya lah kami dapat menulis postingan yang benar.

CC. @cryptonkannon
@radjasalman
@anroja
@heriadi

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di steemit @nadariskina.

 3 years ago (edited)

Selamat bergabung bersama kawan dan senoir yang lainnya, dan semoga anda semakin berkembang disini @nadariskina

CC: @fwinanda , @firyfaiz

Hai @nadariskina
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57