Achievement 1 ; Postingan Perkenalan Di Steem Blockchain

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Hallo selamat malam semuanya penggunaan steemit yang budiman!.

IMG_20211214_212210.jpg

Perkenalkan nama saya MUHAMMAD AL QADRI, biasanya dipangging Al, Madd, dan nama akun steemit saya @nyakmadd, saya lahir di aceh di kota Lhokseumawe, tanggal lahir saya 09 januari 1999. Pada tahun ini saya berumur 22 tahun.

Sekarang saya berdomisili di negara Indonesia di kota Lhokseumawe provinsi aceh, di desa kandang mns manyang, dusun bineh blang kecamatan Muara dua.

IMG_20200917_154724.jpg

Status saya sekarang sebagai seorang mahasiswa di IAIN Lhokseumawe saya mengambil jurusan MPI, sekarang saya sedang menyusun skripsi, sambil saya kuliah saya juga bekerja di salah satu pesantren swasta dan ternama di kota lhokseumawe yaitu pesantren moderen dayah ulumuddin uteunkot cunda kota Lhokseumawe.

Memang sedikit terlambat, saya mengetahui crypto pada tahun 2021, dimana di tempat saya bekerja di dayah ulumuddin seorang guru sedang membahas tentang crypto dan saya mulai tertarin ketika mendengarnya, tidak tunggu lama saya langsung mempelajarinya dan langsung mendaftar salah satu exchanger crypto yang ada di negara Indonesia yaitu INDODAX.

IMG-20210710-WA0018.jpg

Saya memiliki beberapa hobi diantaranya membuat video, dan menulis artikel, dengan hobi yang saya punya, saya termasuk salah satu mahasiswa di kampus di tempat saya kuliah yang cepat menyelesaikan tugas akhir yaitu skripsi dan sekarang saya tinggal menunggu jadwal sidang akhir.

Ketika saya melihat salah satu guru di tempat saya bekerja sering memposting cerita kesehariannya bersama keluarga dan teman-temannya di steemit saya pun tertarik ingin mencobanya dan saya juga suka menulis.

1636554785133.jpg

Saya mempunyai keinginan kedepan nya untuk membuat posting atau menulis posting mengenai keseharian saya saat bekerja, liburan dan juga hal lainnya yang saya sukai. Dan juga lupa memposting mengenai photography yang bisa mempromosikan steem.

Saya mengenal steemit dari @mubarak, beliau memberi mengajari saya tata cara kerja steemit beberapa beberaoa minggu yang lalu, sama halnya dengan crypto, beliau juga yang mengajari saya mengenai hal tersebut.

IMG_20211214_212238.jpg

Selain mengunakan platform steemit, saya memaikan platform wherein dan juga platform lainnya, jadi saya bisa mencurahkan seluruh hobi saya disini dengan sepuasnya dengan mengikuti aturan yang telah di tetapkan.

Hormat saya, Saya ucapkan terimakasih kepada tim greeter indonesia yaitu bang @heriadi dan @radjasalman.

Sekian dari saya,
@nyakmadd

Sort:  

Great post, I would like to invite you to the Steem-Environment Community
I think it will be a friendly space for you.

 2 years ago 

mantap👍👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 2 years ago 

Mantap.Berangkat👍👍👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 2 years ago 

Siap👍👍👍 bang @radjasalman laksanakan

 2 years ago 

Hi, @nyakmadd,

Your post has been supported by @tarpan from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64