MEMPERKENALKAN DIRI SENDIRI, SETELAH TIGA TAHUN! SAYA KEMBALI - INTRODUCING MYSELF, AFTER THREE YEARS! I'M BACK

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

HALLO EVERYONE, HOW ARE YOU GUYS TODAY ?, I HOPE ALL OF YOU ARE MORE THAN GOOD

Happy activities for those of you who are not isolated because of Covid 19, I hope this pandemic will end quickly

Selamat beraktifitas buat kalian yang tidak terisolir karena Covid 19 semoga pandemi ini cepat berakhir

"Okay here I will introduce myself,after 3 years i was vacuum from steemit"

Okey disni saya akan memperkenalkan diri saya,setelah 3 tahun saya vakum dari steemit

My name : MUHAMMAD AKMAL

My nickname is Akmal because this name is usually used by my friends to call me, I live in one of the provinces in Indonesia, namely Aceh with North Aceh Regency, Syamtalira Aron Regency

Nama panggilan saya Akmal karena nama ini biasa dipakai oleh teman-teman saya untuk memanggil saya, saya tinggal di salah satu provinsi di Indonesia yaitu Aceh dengan Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Syamtalira Aron

For my current job in accordance with my identity, I am still a student, and talk about my students who are currently studying at a university in Aceh to be precise at Lhokseumawe State Polytechnic majoring in Mechanical Engineering and Mechanical Technology Study Program.

Untuk pekerjaan saya saat ini sesuai dengan jati diri saya, saya masih berstatus mahasiswa, dan berbicara tentang mahasiswa saya yang sedang kuliah di salah satu universitas di Aceh tepatnya di Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan Teknik Mesin dan Program Studi Teknologi Mesin.

"Okey friends now we continue back"

Okey teman-teman sekarang kita lanjutkan kembali

Now I will continue my hobby. My hobby is like the photo I show above, you can definitely guess what my hobby is, yeah
My hobby is climbing mountains, I consider climbing mountains as a special hobby, and in my short free time I read and choose to design something related to the major in my education.

Sekarang saya akan melanjutkan hobi saya. Hobi saya seperti foto yang saya tampilkan di atas, pasti sudah bisa menebak apa hobby saya ya, yaps
Hobi saya adalah mendaki gunung, saya menganggap mendaki gunung sebagai hobi special, dan dalam waktu luang saya yang singkat saya membaca dan memilih untuk merancang sesuatu yang berhubungan dengan jurusan di pendidikan saya

For posts that I like are definitely related to steemit and those related to my lecture, namely technology, the technology I mean here is all the latest technology in this world, whether related to machines or not.

Untuk postingan yang saya suka pasti berhubungan dengan steemit dan yang berhubungan dengan kuliah saya yaitu teknologi, teknologi yang saya maksud disini adalah semua teknologi terkini di dunia ini, baik yang berhubungan dengan mesin maupun tidak.

And for the posts that I will make on Steemit are posts related to steem promos and posts related to technology that we have learned in the world of lectures, as I will show through the photo below.

Dan untuk postingan yang akan saya buat di Steemit adalah postingan terkait promo steem dan postingan terkait teknologi yang sudah kami pelajari di dunia perkuliahan, seperti yang akan saya tampilkan melalui foto dibawah ini.

product.jpg

I knew Steemit 4 years ago, and I still remember it quite well. I know Steemit from one of my seniors who has the account name @foways, @klen.civil and 3 years ago I was with @fremy to help each other in the world of steemit

Saya mengenal Steemit 4 tahun lalu, dan saya masih mengingatnya dengan cukup baik. Saya mengenal Steemit dari salah satu senior saya yang memiliki nama akun @foways, dan 3 tahun yang lalu saya bersama @fremy untuk saling membantu dalam dunia steemit

And for this year I know the seniors from the steem promo, namely @arie.steem and I also know others such as @midun, @akmal1, @basyir01, @ikmalhariamuna, @ahmadbaidawi and many more that I want to know.

Dan untuk tahun ini saya mengenal para senior dari promo steem yaitu @arie.steem dan saya juga kenal yang lain seperti @midun, @akmal, @basyir01, dan masih banyak lagi yang ingin saya ketahui.

And I don't forget to thank @radjasalman for making a post about self-introduction guides in Indonesian, making it easier for steemit users to understand Indonesian.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada @radjasalman yang telah membuat postingan tentang panduan pengenalan diri dalam bahasa indonesia, sehingga memudahkan pengguna steemit untuk memahami bahasa indonesia.

Here I look forward to your support, sir @arie.steem, @dobartim, @stephenkendal

GREETINGS FROM ME @ONEGOOD

Sort:  

Selamat datang dan aktif kembali di Steemit bro

 3 years ago (edited)

terima kasih banyak bang
Saya Harap kritik dan sarannya dari kalian semua

 3 years ago 

Selamat datang kembali di dunia steemit,,teruslah berjuang bersama untuk menciptakan sesuatu yang berguna.

 3 years ago 

terimakasih banyak bang kita sama-sama berjuang

 3 years ago 

Selamat datang kembali bg. Good luck

 3 years ago 

makasih banyak bang
tolong kalo ada salah di kritik bang dan disaranin bang

 3 years ago 

Welcome back to steemit dude . Have fun !

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

thanks brotha

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali kawan @onegood

 3 years ago 

makasih that ngen

 3 years ago 

Selamat datang kembali di Steemit
Semoga selalu sukses

 3 years ago 

Terimakasih banyak pak
Saya Harap kritik dan sarannya dari kalian semua

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77