Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211008_11512956.jpg

Assalamualaikum teman-teman steemit semua. Perkenalkan nama saya Rahazatul Aisyi. Biasanya saya di panggil Aisyi, sekarang saya berumur 19 tahun. Saya berasal dari Indonesia, tepatnya saya tinggal di kota Banda Aceh, daerah Blower. Saya asli dari kota Banda Aceh. Saya lahir pada tanggal 15-11-2002. Saya baru tamat dari Sekolah Menengah Atas, saya tamat dari Sekolah Menengah Teknik Industri yang berada di Kampung Mulia, Banda Aceh. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Saya mempunyai seorang kakak dan seorang Abang.

Kegiatan saya sehari-hari menjaga adek sepupu, memasak, beberes rumah, menyuci dan beraktivitas lainnya karena saya sedang menganggur. Hobi saya memasak saya selalu membantu mama saya memasak di dapur, untuk kedepannya mungkin kegiatan sehari-hari akan berubah menjadi mengikuti pelatihan menjahit untuk mengisi waktu luang saya.

Pertama kali saya mengenal Steemit dari kakak saya yaitu @khsnlkhtmah dan sering mendengarnya juga dari bunda saya @wardiah81. Dari mereka saya tertarik untuk bergabung ke Steemit dan bisa mendapatkan pengalaman dan juga teman baru dari Steemit ini. Sekian perkenalan dari saya dan mohon bimbingannya teman-teman semua.

Salam,
@rahazatulaisyi

Sort:  

Selamat datang di Steemit adik, semoga bisa selalu konsisten dalam memberikan postingan-postingan yang berkualitas, terus belajar dan jangan pernah putus asa 🔥😁

 3 years ago 

Aamiin,terimakasihh pak🙏😊

Selamat datang di steemit @rahazatulaisyi semoga dapat memberikan postingan 2 yang berkualitas, selalu konsisten dan semangat terus👍👍

 3 years ago 

Aamiin, terimakasih cek war😍

Loading...

Halo @rahazatulaisyi
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @rahazatulaisyi,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66167.71
ETH 3014.78
USDT 1.00
SBD 3.73