Introduce my self

IMG-20211128-WA0001.jpg

Nama saya Rahmad zaki
Umur 20 tahun
Saya berasal dari Desa Nibong Kecamatan Mutiara timur Kabupaten Pidie Provinsi Aceh Indonesia.

Sekarang saya berdomisili di Pasantren Mahasiswa STIS Ummul Ayman III yang beralamat Gampong Meunasah Bie Kec. Meurah Dua Kab. Pidie Jaya.

Tugas saya sekarang adalah sebagai mahasiswa di pesantren STIS Ummul Ayman III.

Adapun alasan utama saya bergabung ke dalam platform steemit ini ialah saya melihat di tempat ini banyak mahasiswa-mahasiswa mengasah bakat atau keterkaitan dengan dunia menulis baik itu artikel atau lainnya yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Disamping itu saya juga termotivasi dengan teman-teman sekelas saya yaitu @ikwal , @rial01 dan @tuniss dengan berbagai macam pengalaman keseharian yang mereka lakukan dapat membuat berbagai artikel-artikel yang sangat bagus dan bermanfaat sehingga membuat saya tertarik dalam membacanya, dari hal itulah membuat diri pribadi saya iri dengan tulisan-tulisanya dan menjadikan stamina baru untuk saya agar bisa jadi seperti mereka bisa menulis banyak artikel-artikel yang berkualitas serta bermanfaat untuk pribadi saya dan orang lain dengan tulisan-tulisan yang baik dan benar.

Kemudian mengenai pendaftaran akun ini saya meminta bantuan kepada @ikwal ,lalu dia menyuruh saya agar bertemu dengan @nazarul supaya dapat mengikut sertakan saya dalam platform ini.

Setelah proses pendaftaran berlalu @nazarul mengarahkan saya lebih lanjut untuk mengenal steemit dan bagaimana cara mengolah platform, apa itu steem, steempower dan SBD.

Dan setelah proses pengenalan ini saya akan belajar lebih lanjut pada rekan-rekan saya yang terlebih dahulu bergabung dengan platform ini.

Akhir kata semoga dengan adanya platform ini bisa melatih jiwa menulis saya menjadi lebih baik dan benar dalam menulis artikel yang bermanfaat dan juga semoga dengan adanya steemit ini saya bisa mendapatkan pemikiran-pemikiran yang positif dan gagasan-gagasan baru yang bisa saya kembangkan dalam berbagai tulisan-tulisan saya kedepannya.

Kepada Allah SWT saya meminta keistiqamahan terhadap apa yang saya lakukan semoga menjadi sebuah energi positif bagi saya dan orang lain.

Terimakasih kepada @nazarul atas bimbingan dan referensinya

Terimakasih juga untuk @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA bang @el-nailul dan bang @muzack1

Special untuk @khairil98, @ikhsan01, @ikwal , @rial01 dan @tuniss

salam @rahmadzaki
wassalam.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit @rahmadzaki, selalu konsisiten ya dalam berkarya💪😊

Terimakasih bro , mohon bimbingannya 🤗🙏

 3 years ago 

Selamat datang di steemian semoga langkah menuju kesuksesan.

Makasih bang, mohon bimbingannya 🤗🙏

Welcome to the steem platform.

Thanks kakak

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68101.41
ETH 3762.16
USDT 1.00
SBD 3.69