Achievement 1: perkenalan diri di steemit by @rianfahrezi

in Newcomers' Community2 years ago
Hai semuanya. Kembalilah bersamaku. Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kembali.

A43338B6-074C-480B-BDBF-F2FF89261877.jpegsumber

Saya telah melakukan ini sebelumnya ketika kami pertama kali membuat akun pada tahun 2018 tetapi sekarang saya pikir saya harus memperkenalkan diri kembali karena saya tidak aktif di steemit selama beberapa tahun. Hal ini juga didukung oleh beberapa pernyataan dari beberapa teman saya yang juga memiliki akun steemit, alangkah baiknya untuk membuat perkenalan ulang karena sekarang ini masih banyak pembaca baru saya yang mungkin belum mengenal saya.

74C0A1D8-19ED-43DD-A1CC-D84AF68F2F7B.jpeg

Baiklah, tidak perlu memperpanjang diskusi lagi, saya hanya akan memperkenalkan diri. Nama saya Muhammad Rian Fahrezi dan akun steemit saya memiliki nama yang hampir sama dengan nama saya yaitu rianfahrezi. Umur saya 21 tahun, saya tinggal di Seunuddon, sebuah kecamatan di Aceh utara, tetapi untuk saat ini saya tinggal di kota Lhokseumawe.

00208A5D-948A-4D76-9340-6C5ADDA8504C.jpeg

Alasan saya tinggal di Lhokseumawe karena saat ini saya sedang kuliah di salah satu universitas negeri di Lhokseumawe yaitu Politeknik Negeri Lhokseumawe. Politeknik Negeri Lhokseumawe berdiri pada tahun 1985 dengan bantuan dana dari Bank Dunia XIII. Politeknik Negeri Lhokseumawe mulai menyelenggarakan pendidikan mulai tahun 1987 dengan nama Politeknik Universitas Syiah Kuala. Kemudian politeknik universitas syiah kuala mulai berganti nama menjadi politeknik negeri Lhokseumawe mulai tahun 1997. Saya kuliah di politeknik negeri Lhokseumawe sejak tahun 2018 dan mengambil jurusan teknik elektro.

5559E1B7-9214-4C88-8E31-2A8BACFB85EE.jpeg

Untuk hobi saya memiliki beberapa hobi seperti nongkrong di coffee shop, berenang, menyanyi, bermain game, fotografi dan travelling. Hal ini juga akan mempengaruhi postingan saya selanjutnya, jadi jika rekan-rekan pembaca menyukai hal yang sama dengan saya, silahkan follow akun saya karena postingan saya tidak akan jauh dari hobi yang tentunya memiliki banyak cerita yang siap saya ceritakan kepada para pembaca semua.

42125C62-2D3E-4136-A1AF-EBE1907D1F45.jpeg

Saya rasa cukup sekian postingan kali ini. Upvote postingan ini jika kalian suka dan comment jika kalian memiliki kritik dan saran.

5885E713-B70D-4A1E-873F-699F80DC6C22.jpeg

Saya rianfahrezi terima kasih atas perhatiannya
Sort:  
 2 years ago 

Slamat datang kembali @rianfahrezi. Semoga petualanganmu di dunia steemit kali ini lebih betah.

 2 years ago 

Terima kasih atas sambutan hangat nya. Dukungan anda sangat berarti bagi saya

 2 years ago 

Siap saling mendukung

 2 years ago (edited)

Selamat datang kemabali teman, salam lestari

 2 years ago 

Terima kasih atas sambutan nya kawan. Lestari

Selamat bergabung kembali, semoga semangat terus berbagi bersama disini

 2 years ago 

Terima kasih atas sambutan hangat nya. Mohon untuk bimbingan dan dukungan anda🙏

 2 years ago 

Selamat datang kembali teman

 2 years ago 

Terima kasih teman. Mohon untuk bimbingan dan dukungannya

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66991.04
ETH 3101.80
USDT 1.00
SBD 3.74