Introduce myself (Memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community16 days ago (edited)

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari saya Sri Handayani dari bumi Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun.

Ini merupakan postingan pertama saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari rekan kerja saya @safridafatih. Saya sangat senang mendengar cerita beliau mengenai platform hebat ini. Cara beliau mempromosikan steemit sangat baik dan terinspirasi. Sudah banyak rekan kerja saya yang sudah beliau ajak untuk bergabung di sini. Bahkan mereka semua sudah aktif menulis dan berkembang dengan sangat baik selama ini.

Alhamdulillah hari ini
akun saya berhasil beliau bantu daftar dan saya sangat bahagia karena bisa bergabung di steemit ini. Terimakasih saudari @safridafatih dan teman steemian SMPN 1 Matangkuli, yang sudah membantu saya dengan ikhlas dan motivasi terbaik. semoga semua urusan anda semua selalu dipermudah Allah dan saya pun bisa berkembang di platform ini dengan baik.

IMG20240422103648.jpg
Foto saya baru bergabung

Perkenalkan nama saya Sri Handayani nama akun saya @srihandayani. Lahir di Aceh Utara, 12 Oktober 1986. Alhamdulillah tahun ini saya sudah berumur 37 tahun, hampir setengah abad teman-teman 🤭. Hobyy saya menulis dan menjahit Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya ini di flatform yang luar biasa hebat ini.

Saya berdomisili di daerah Matangkuli Aceh Utara, Indonesia. Saya anak pertama dari 6 bersaudara. Saya menikah 11 tahun yang lalu dengan lelaki idaman saya. Alhamdulillah kami sekarang sudah memiliki 2 anak. Anak pertama sudah almarhum beberapa tahun yang lalu. Alhamdulillah sembilan tahun yang lalu setelah itu Allah masih memberikan kesempatan Saya untuk memiliki seorang putri. Dia sekarang sudah berumur 6 tahun.

1712234933505.jpg
Saya bersama keluarga tercinta

Saya bekerja sebagai guru honorer di SMP negeri 1 Matangkuli. Saya lulusan dari universitas Al-Muslim Bireun Aceh Jurusan IPA. Saya sudah mengajar di SMP negeri 1 Matangkuli selama 11 Tahun sebagai guru honorer bakti sekolah.

Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada Bu @safridafatih, @maryulis dan teman-teman steemian lainya. Arahan dan bimbingan dari senior steemit selalu kami harapkan. Terimakasih 🙏

Link Facebook saya
https://www.facebook.com/share/44MjRNQakEpTq16V/?mibextid=qi2Omg

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit, salam kenal. Mohon lampirkan link sosial media kamu untuk memudahkan tim Greeter melakukan verifikasi.

Hai say @srihandayani ☺️. Alhamdulillah sudah menyelesaikan postingan perkenalan diri nya. Semoga bisa betah berbagi disini. Kita bisa saling memotivasi dan menyemangati untuk berkembang bersama sama. Semangat dan sukses selalu untuk anda dan kita semua 🤲❤️

 16 days ago 

Alhamdulillah, terimakasih banyak

 15 days ago 

Alhamdulillah,,terimakasih banyak safrida Fatih ,semoga saya berbagi disini.semoga kita semua sukses dunia akhirat 🤲🤲🤲

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @adeljose

Note:

Terima kasih telah berbagi cerita tentang perjalanan hidup Anda. Meskipun mengalami cobaan yang berat dengan kehilangan anak pertama, saya senang mendengar bahwa Allah memberikan kebahagiaan melalui kelahiran putri Anda yang sekarang berumur 6 tahun. Ini adalah bukti kekuatan dan ketabahan Anda dalam menghadapi ujian kehidupan. Selain itu, memiliki keluarga besar dengan lima saudara menunjukkan betapa berharga dan berlimpahnya cinta dalam lingkungan keluarga Anda. Semoga keluarga Anda terus diberkahi dengan kebahagiaan dan keberkahan.

P.s: Tetap semangat dalam menciptakan konten dan menjaga status Anda di klub #5050 untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan dukungan. Teruslah menjadi teladan yang inspiratif bagi orang-orang di sekitar Anda, ya!

 15 days ago 

Alhamdulillah, terimakasih banyak @elnailul,saya tidak henti- hentinya bersyukur kepada Allah, cobaan begitu berat dalam hidup saya adalah kehilangan, Allah titipkan anak pertama kami begitu istimewa .terimakasih banyak kakak ,😭😭

 15 days ago 

Cie cie yang sudah bergabung di steemit, semoga komitmen berbagi cerita disini ya kak @srihandayani

 15 days ago 

Terimakasih banyak maryulis ( 65 ) mohon bantuannya, insyaallah semoga selalu komitmen dan bisa berbagi cerita di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62568.36
ETH 3010.80
USDT 1.00
SBD 3.89