ACHIEVEMENT1 || MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY by @styldonna || 05 JUNI 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210605203449.jpg

Assalamualaikum semuanya, Jadi pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya SARAH FATHINAH dan akun saya @styldonna saya berumur 21 tahun, dan saya lahir pada tanggal 19 Juni 1999, pekerjaan saya sehari-hari saya sebagai ibu rumah tangga, karena saya lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga, makanan kesukaan saya tidak banyak, saya suka makanan yang gurih-gurih dan saya kurang suka dengan makanan yang manis- manis, tempat tinggal saya di ACEH, INDONESIA, tepatnya di Desa Ujoeng Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara.

Saya sangat suka dengan barang yang berwarna ungu dan saya juga menyukai binatang yang memiliki bulu yang cantik dan imut, salah satunya kelinci, kalau kita membahas mengenai hobi yaa 100% saya suka membaca buku, cerpen dan lain- lain.

IMG20210412173642.jpg

IMG_20210227_174048_592.jpg

Pada umumnya saya sudah berumah tangga dan saya menikah ketika saya berumur 19 tahun. tepat di tanggal 12 Juli 2020 alhamdulillah saya di karuniai seorang anak perempuan yang sekarang sudah beranjak hampir 11 bulan, bagi saya dia sangat menggemaskan dan memiliki kulit kuning langsat. Saya sangat menyayangi anak dan suami saya, pastinya semua orang juga begitu sangat menyayangi anak dan suaminya. motto saya adalah menjadi diri sendiri dan teguh dalam pendirian.

IMG20210516160616.jpg

IMG20210412173530.jpg

Saya mengenal steemit dari @fahriz4l yang merupakan suami saya sendiri dan suami saya pertama mengenal steemit dari @yusriz4l beliau teman dekat sejak sekolah SMA dulu, sudah lumayan lama ya.

Saya ingin sekali bergabung di platform steemit, awal-awalnya suami saya pernah menceritakan tentang masalah steemit ini, kemudian saya sangat berkenan untuk bergabung di platform steemit ini, tetapi saya masih kurang faham tentang komunitas steemit ini, jadi mohon bimbingannya dari abang-abang senior yang sudah dari dulu bergabung di platform steemit ini. Mungkin hanya sekian informasi tentang perkenalan diri saya dan saya yakin ini masih banyak kekurangannya.

Created by @styldonna

Sort:  
 3 years ago 

Warmly Welcome to steemit

 3 years ago 

slam hangat juga,,🤗

 3 years ago 

Welcome to Steemit Community! You have been verified and you may proceed to the next achievement task at your convenience.

For further information on the next achievement task, you can visit the post of @cryptokannon here : Achievement 2 mentor by @cryptokannon : Basic Security on Steem

Always checked pinned posts and announcements in the Newcomers Community, you will learn a lot from there.

I invite you to also join Steemit Philippines Community and PromoSteem.

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di platform luar biasa ini @styldonna
Salam sukses

 3 years ago 

Salam sukses juga 🤗

 3 years ago 

Hi, @styldonna,

Your post has been supported by @julstamban from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Hello @styldonna

Well come to steemit world.
You have done well in your achievement post. I love the fact that you have introduced a lot of pictures.

Let's keep the good work on. And do well to complete the rest of the achievement task and you will just be fine.

Let's steem together with consistency.

 3 years ago 

You are welcome on steemit world am@successjoh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60777.49
ETH 2913.91
USDT 1.00
SBD 3.59