Postingan perkenalan diri saya @valhein

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo semuanya @steemit. Saya sangat senang berada di sini. Saya telah mendengar banyak tentang komunitas ini.

TENTANG SAYA

Nama saya iswandi , saya berasal dari indonesia, wilayah pemerintah daerah aceh utara.
Saya lahir di Aceh, Saya anak ketiga dari keluarga dengan 4, 2 laki-laki dan 2 perempuan, dan saat ini saya berbasis di lhokseumawe.

HOBI SAYA

Saya suka bermain video game dan saya juga sagat hobi dai bagian olah raga seperti Voly ball, dan saya suka mendengarkan lagu-lagu melayu.

BAGAIMANA SAYA HARUS TAHU TENTANG STEEMIT

Saya mengenal steemit melalui teman @fikar1213
Awalnya saya skeptis tentang itu karena saya telah ditipu beberapa kali, tetapi hari ini saya memutuskan untuk mencobanya. Terima kasih telah menerima saya di sini. Saya tahu saya akan belajar banyak dari komunitas ini, saya akan melakukannya dengan baik untuk membicarakannya dengan orang-orang. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya.

Demikian perkenalan diri saya.

CC

@radjasalman
@inwi
@steemcurator03
@anroja

Salam kenal dari saya @valhein untuk semua teman-teman steemit.

Sort:  

@valhein Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-25-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-17

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Hi @valhein, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68441.01
ETH 3847.90
USDT 1.00
SBD 3.66