PRESENTASI SAYA DI STEEMIT OLEH @VHUADY

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Salam sejahtera untuk semua yang membentuk komunitas steemit yang hebat.

IMG20210611112843.jpg

Nama saya safwadi biasa di panggil fuadi.saya lahir di Geudong kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh,INDONESIA.saya lahir tanggal 20 juli 1993 dan tahun ini saya berusia 28 tahun.sekarang saya tinggal di geudong, Aceh Utara.

Saya bekerja sebagai buruh di sebuah pabrik pengolahan kelapa sawit.saya bertugas di bagian sortasi.

Hobi

Hampir semua pria memiliki hobi bermain game,begitupun dengan saya,saya sangat menyukai game.Hampir semua waktu luang saya gunakan untuk bermain game.Selain game,saya juga suka memancing.Bagi saya memancing merupakan ajang untuk menguji kesabaran.

Cita-cita

Sejak kecil saya selalu bercita cita menjadi pengusaha yang sukses,tapi sampai sekarang saya belum bisa mewujudkan cita cita saya.

Mengenai postingan ke depan

Mungkin ke depan saya akan lebih sering membuat postingan tentang aktivitas saya sehari hari,tentang pekerjaan dan hobi.dengan begitu pengguna steemit akan mudah mengenali saya.

Sejarah pengenalan steemit

Awal mula saya menemukan paltfrom steemit,saya di kenalkan oleh teman saya yang lebih dulu berpartisipasi di steemit dengan nama @dani0661.saya di ajari cara menggunakan steemit dengan benar.saya berharap,ke depannya saya bisa belajar lebih di steemit.

Impian saya

Saya berharap bisa mendapatkan pengetahuan lebih di paltfrom steemit ini,semoga saja kita semua bisa berhubungan baik di dunia maya ataupun di dunia nyata.

Demikian pekenalan diri saya,salam kenal buat semuanya.mohon bimbingan dan masukannya,terima kasih.

Cc @anroja @radjasalman

Sort:  

Hai @vhuady
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @vhuady

 3 years ago (edited)

atas sambutannya, saya ucapkan terimakasih,mohon bimbingannya

 3 years ago 

Hello @vhuady,
Welcome to steemit 🌼
Nice introduction post friend keep posting and stay connected.

 3 years ago 

Terimakasih,mohon bimbingannya

 3 years ago 

Hello @vhuady,

Thank you for joining us.You have made a wise decision.Steemit will bring the opportunity to learn and earn simultaneously to your doorstep.

Make sure to post as often as possible and also comment on other steemians post.

Try to complete your Achievement posts for an all round knowledge about Steemit.

Follow @steemitblog @steemalive for the latest updates on Steemit.

Regards!!

 3 years ago 

Trrimakasih atas masukannya, mohon bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55