Achievement 2 @wakjal : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Achievement 2 : Basic Security on Steem

IMG_20210420_222430.jpg

Hai sahabat stemian semua .
semoga selalau dalam kesehatan ya.

Disini saya ingin membahas tentang Achievement 2 sesuai dengan panduan motivasi yang di tujukan oleh @anroja
muda-mudahan dapat saya presentasikan sesuai dengan petunjuk.

Achievement 1 saya bisa teman-teman lihat di sini

oke sekarang saya akan mencoba untuk mempresentasikan satu persatu Achievement 2 yang telah di tetapkan di platform komunitas.

pertanyaan pertama Adalah

Apakah Anda sudah mendapatkan semua kunci Anda di steemit?

ya saya sudah memiliki semua kode kunci keamanan untuk akun saya.

Pertanyaan kedua Adalah

Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

poster_2021-04-21-022102.png

master key ~ Adalah

kata sandi yang di peroleh ketika pertama mendaftarkan akun steemit.

onwer key ~ Adalah

Kata sandi yang paling kuat,karena dapat mengubah sandi apa pun
Alangkah baiknya sandi onwer key ini disimpan di mode offline, dan hanya digunakan untuk memulihkan akun yang disusupi.

active key ~ Adalah

Bentuk dari tugas-tugas yang lebih sensitif.
seperti !
° kebijakan dalam mentransfer dana
° melakukan power up/down
° mengonversi Steem Dollars
° memberikan vote untuk witness
° memperbarui detail profil dan gambar
° dan bisa untuk menempatkan orderan di market.

posting key ~ Adalah

Fungsinya bisa dijadikan sebagai sumber untuk mengirim, berkomentar, mengedit, memberikan vote, membagikan, dan mengikuti atau menonaktifkan akun lain. Sebagian besar para pengguna harus masuk ke Steemit setiap hari dengan mengunakan posting key ini.

pertayaan ke tiga Adalah

Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu?

Disini Untuk lebih menjaga kode kunci keamanan steemit kita, kita bisa menyimpannya di Aplikasi buku catatan smartphone kita masing-masing atau bisa juga menyimpannya
di laptop (komputer) jika sewaktu-waktu kita mengkhawatirkan smartphone atau komputer kita akan rusak atau hilang, maka disini kita juga bisa memilih untuk merekamnya di notebook kita.

Pertanyaan ke empat Adalah

Apakah Anda tahu cara mentransfer STEEM Anda ke akun pengguna steemit lain?

Nah ,di sini sahabat stemian sekalian kita perlu menggunakan beberapa Langkah untuk bisa mentransfer steem kita ke akun pengguna steemit lain.
berikut Adalah caranya :
pertama kita klik pada photo profil akun kita yang berada di pojok kanan, kemudian setelah kita klik pada profil ,nanti disana lansung kita pilih wallet atau dompet, setelah itu kita pilih steem, kemudian sisana kita lansung memilih kolom transfer, pilih akun siapa yang akan kita transfer selanjutnya.

Pertanyaan kelima Adalah

Apakah Anda tahu cara Power up / down STEEM Anda?

Disini nanti teman-teman kalau mau power up/ down steem, teman-teman bisa langsung saja klik pada bagian photo profil akun masing-masing , kemudian lansung pilih kolom dompet lalu klik tulisan steem power kemudian lansung pilih power down. Untuk power up sama seperti power down cuma pada pilihan akhir nanti teman-teman pilih pada bagian power up.

Inilah hasil presentasi saya pada Achievement 2, muda-mudahan dapat saya presentasikan Achievement-Achievement berikutnya pada postingan saya nanti ,harapan saya pada Achievement 2 ini medapatkan dukungan dari sahabat stemian semuanya agar saya bisa melanjutkan pada Achievement berikutnya.

Ucapan terimakasih saya kepada @radjasalman atas bimbinganya ,dengan bimbingannya saya telah menyelesaikan Achievement 2 ini.

Salam sejahtra untuk pemain stemian dari @wakjal pendatang baru pada platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73