PEKERNALAN DIRI SAYA KEMBALI UNTUK STEEMIT SETELAH TIGA TAHUN OFF DARI STEEMIT

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210418232905.jpg

hallo sehabat steemit semua
saya disini untuk membuat pekenalan diri saya kembali di platfrom steemit ini, nama akun saya @wakjal dan nama saya yang asli adalah fajri munanda, di postingan ini saya akan mempekenalkan diri saya setelah tiga tahun saya tidak bermain di platform ini. saya anak kelima dari tujuh persaudaraan, salah satu abang yang bermain di steemit adalah @irwansyah-zauwil.

pendidikan terakhir saya Adalah S1 jurusan ekonomi syariah di sebuah perguruan tinggi IAIN Malikussaleh kota Lhokseumawe. Saya telah menyelesaikan jenjang pendidikan strata 1 pada tahun 2019 .

Pekerjaan sekarang saya Adalah seorang guru swasta di sebuah lembaga pendidikan islam atau pesantren terpatu Al-muslimun, keberadaan nya di desa munje kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh utara.

Adapun Hobi saya Adalah membaca Artikel di media-media platform yang bisa saya jadikan motifasi dalam kehidupan.

Alamat tinggal saya di dusun tgk malem desa meunasah sagoe kecamatan seunuddon kabupaten aceh utara provinsi Aceh negara indonesia.

karena ini merupakan pengalaman saya yang pertama setelah berapa tahun saya tidak bermain di steemit, jadi saya mohon kiranya kawan-kawan dapat membantu saya agar akun saya dapat berkembang.

didesa saya sudah banyak kawan-kawan yang menggunakan steemit dan banyak membantu saya dalam memahami apa itu steemit. saya bisa tertarik kambali bergabung dengan platfrom steemit ini adalah ajakan dari sahabat saya @daiky69 dan dia pula yang memotivasi saya agar bisa kembali bermain pada platfrom steemit seperti kawan-kawan kami yang telah lebih dulu aktif kembali di steemit.com seperti @aldrich10 @irwansyah-zauwil@maepoong @agus-rizal @rossella69 dan ada beberapa yang lain.

disini saya juga termotivasi karena pada beberapa pekan lalu ada kunjungan dari komunitas @steemsea dan @steem.amal kedesa kami untuk mengunjungi sebuah rumah sahabat kami @agus-rizal di sini saya sempat di berikan semangat juga oleh kanda @radjasalman @heriadi makanya saya ingin bergabung kembali dengan steemit.

oke sahabat steemit sekalian.
sampai disini dulu perkenalan singkat dari postingan saya kali ini. mungkin kita bisa berkenalan lebih lagi di postingan-postingan berikutnya.

saya mengucapkan terima kasih banyak kepada @daiky69 yang telah membantu saya dalam memotivasi kembali untuk bermain dalam steemit dan telah mempekenalkan platfrom steemit bagi saya,dan terimakasih juga buat teman-teman yang telah saya sebutkan diatas yang memberikan pemahaman kebali tentang steemit dengan suka rela.

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-82-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-74

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Dear @wakjal, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago (edited)

terimakasih bimbingan dan motivasi nya kakanda @anroja , suport dan motivasi dari kanda insya Allah akan saya coba memaksimalkan diri saya untuk bermain di platform komunitas..

salam hormat for kanda @anroja
semoga kita bisa berjumpa di alam nyata.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70893.40
ETH 3659.70
USDT 1.00
SBD 3.76