Achievement 1. Re-introduce Myself @yulianoviza

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu’alaikum wr. wb.

Sahabat steemian diseluruh dunia, apakabarnya hari ini? tentunya saya berharap kita semua sehat sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya. Semoga hari-hari yang kita jalani selalu menyenangkan ya… Oya sahabat, saya mau membuat tugas pencapaian (Achievement 1) hari ini, mohon do'anya supaya cepat lulus verifikasi.

Identitas diri :

Saya Yulia Noviza, sama persis seperti nama akun steemit saya @yulianoviza. Saya lahir di Matangglumpang dua pada tangga 9 Juli 1982 dan sekarang saya tinggal bersama suami dan anak-anak saya di Gampong Blang Cut Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara. Oya.. saya seorang sarjana ekonomi jurusan ekonomi manajemen dan saat ini saya bekerja sebagai Pendamping Lokal Desa.

Sebagai ibu rumah tangga saya memiliki hobi memasak, membuat kue dan masakan sehari-hari. Saya membuat sendiri kue tar untuk merayakan ulang tahun anak-anak saya.. menyenangkan bukan? Selain bisa menghemat budget, saya juga bebas berekspresi tentang bentuk, warna dan juga ukuran kuenya. Wow.. sungguh ini sangat menyenangkan bagi kami seorang ibu rumah tangga.

Tentang Steemit

Saya mengetahui dan diperkenalkan Steemit oleh suami saya @poenbit pada tahun 2018. Saya sering melihat postingan beliau dan saya tertarik untuk bergabung karena ingin menulis tentang aktivitas saya dalam memasak, menanam bunga, travelling dan juga memposting beberapa hasil jepretan saya. Sepertinya ini kesempatan untuk mengasah kemampuan menulis, bisa belajar dan juga melihat dunia.

Salam kenal untuk para senior dan terima kasih

Sort:  
 3 years ago 

Hi @yulianoviza,

🥳🥳 Welcome to Steemit!🎊🎊

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Thank you for guidance @y0gi

Hai @yulianoviza
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Makasih bang @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67352.29
ETH 3501.59
USDT 1.00
SBD 3.22