Join Steemit - Saya Seorang Guru by @zoelfikri

in Newcomers' Community3 years ago

D88B7151-D85C-4D27-9C58-CF548060A4B2.jpeg

Halo Steemian, Nama saya Zulfikri bin M.li, biasa dipanggil @zoelfikri dan bisa juga dipanggil dengan nama panggilan yang menurut anda cocok. Saya laki-laki lahir di Aceh peusangan, Peusangan 12 Juli 1988 Saya 7 bersaudara, saya anak ke 3 dari 6 bersaudara, sedangkan saya memiliki 4 saudara laki-laki dan 3 saudara perempuan.

Saya orang Aceh asli dan saya tinggal di daerah Blang majron, kecamatan Syamtalira Bayu. Dan pendidikan terakhir saya adalah di Universitas Serambi mekkah Banda Aceh, Aceh- Indonesia. Di sana saya menjalani pendidikan jurusan Fkip olahraga kesehatan dan rekreasi (Pjok). Kegiatan SAYA sehari-hari mengajar di sekolah di SMA N 1 Syamtalira Bayu, kecamatan Syamtalira Bayu - Aceh Utara.

60325AF5-68EE-4465-BE81-61E34B8B3ED1.jpeg

Belajar Steemit bersama @bangmimi

Saya sudah lama mengenal Steemit, tetapi saya baru bergabung bulan ini. Berapa bulan yang lalu saya tertarik dengan media sosial berbasis blockchain. Dari situ saya mengenal beberapa teman saya yang sering aktif di media Steemit dan dari situ saya mulai ingin tahu bagaimana teman-teman saya memulai aktivitas media Steemit mereka.

Menurut saya media ini sangat positif, cocok untuk menyalurkan aspirasi anak muda untuk mengembangkan kreativitas. Maka setelah saya mengetahui bahwa media steemit sangat positif dan bermanfaat bagi publik dan saya sendiri sangat ingin mengetahui lebih jauh tentang media steemit.

B017FCE8-2541-427A-8403-7EFACBBA3400.jpeg

Sehingga saya ingin belajar dan bergabung di media ini, saya dibantu oleh saudara saya @bangmimi yang sudah lama aktif di media steemit dan bang @heriadi juga telah membantu mendaftarkan akun saya, dia adalah sosok senior di Steemit.

Sedikit demi sedikit saya mulai mengerti tentang Steemit, tapi saya masih perlu banyak belajar dari teman-teman. Terima kasih khusus kepada bang @heriadi dan bang @bangmimi yang membantu memperkenalkan Steemit kepada saya dan membantu membimbing saya, kemudian membantu menyelesaikan Achievement 1 yaitu melakukan pengenalan diri di Steemit

4C076C22-2242-4907-9B4A-6AE0ED05BC14.jpeg

Saya seorang Guru, Ini foto bersama murid saya

Harapan saya kedepannya, harapan saya kedepannya agar teman-teman yang belum mengenal saya bisa saling berbagi dan bisa membantu untuk lebih baik lagi untuk karya-karya saya di Steemit.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat datang di blog steemit saya. Semoga menyenangkan dan bisa mendapat perhatian positif. Sangat senang bisa bergabung dengan sahabat steemit lainnya. Salam dari pemuda Aceh, salam satu Indonesia.

Sort:  

Welcome to the steemit family dear @zoelfikry. I am pleased to have you join us here.
You have been verified and may move to the next achievement task.
To enjoy your experience here it will be wise if you try and finish all your achievement posts in the newcommers community, follow @steemitblog for #contest updates. Join communities like steemitfoods for your food posts, and steemalive for any other posts, steemitnursery where you can write about any topic of your choice, also, join steemkids community if you love kids and want to help them out. There are still other communities you can join with time.

You can start with @thediarygame season 3 where you will tell us about your days activities.

Welcome ones more. If you follow the rules, the sky will be your starting point, you will steem to the moon and beyond,trust me.
Love you dear!

Curation Rate- 2

 3 years ago 

Terimakis sebanyak - banyaknya @ngoenyi

 3 years ago 

Iya. Terimakasih

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di Steemit, Semoga anda mampu mengembangkan Kreativitas di Steemit. Senang anda bisa bergabung bersama kami.

Follow akun tim "The Youth Steem Community" @youthsteem.team

Terima kasih sudah bergabung bersama kami dan mempercayai kami sebagai mentor dalam mempersiapkan #Achievement1, Semoga kita bisa mengembangkan kreativitas secara bersama.

Kami hanya bisa membantu mendukung dan berbagi pengalaman Steemit, kami menunggu anda membuat konten-konten yang relafan kedepannya.

Semoga Steem dan Steemit terus berkembang, mari sama-sama mendukung agar nilai Steem terus berkembang. Ayok sama-sama kita kembangkan Steem dan Steemit secara bersama-sama kepada masyarakat dan Pemuda Indonesia.

Cc: @steemcurator01

 3 years ago 

Hi, @zoelfikri,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66