The Diary Game || 27 April 2024 || kegiatan saya kerja di hari ini seperti biasa

in STEEM FOR INDONESIA14 days ago

Assalamualaikum semua.

Selamat malam sahabat stemian semuanya dan kembali lagi dengan saya,dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini, izinkan saya membagikan kegiatan saya.

IMG-20240427-WA0180.jpg

Pagi seperti biasa dan mungkin hari ini saya pun agak terlambat masuk kerja karena alarm hp saya mungkin gak berbunyi atau di matikan sama teman,dan karena telat saya pun gak sempat membersihkan tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

IMG20240427103611.jpg
Menikmati secangkir kopi

Lalu sekitar jam 9 lewat saya pun tiba di cafe dan saya pun tidak enak sama teman saya yang terlebih dulu datang ke cafe dan membersihkan cafe sendiri,lalu karena saya telat saya pun pergi ke dapur untuk menyiapkan peralatan dan bahan-bahan untuk penjualan hari ini.

IMG20240427171046.jpg
Mengambil beberapa peralatan dan bahan-bahan untuk di bawa ke cafe baru

Demikianlah setelah sholat Dzuhur selesai saya pun di suruh pergi ke cafe yang baru di buka disana untuk membawa beberapa peralatan yang dibutuhkan disana,dan saya pun meminta bantuan dari rekan kerja untuk menyiapkan bareng-bareng biar cepat kesana,lalu setelah barang siap saya pun pergi kesana sendiri dengan membawa barang untuk cafe yang baru opening mungkin hari ini.

IMG20240427155144.jpg
Hujan yang begitu deras

Setiba disana saya pun melihat mereka yang di cafe baru lagi menyiapkan perlengkapan untuk opening hari ini lalu saya pun ikut membantu disana dan menyiapkan beberapa bahan dan bumbu untuk nanti,lalu setelah selesai saya membantu mereka saya pun pamit pulang karena harus melanjutkan pekerjaan di cafe yang satu lagi.

IMG20240427145648.jpg
Cafe baru yang opening sore ini

Dan setiba di cafe sekitar jam 17 lewat hujan pun sangat deras Disini dan kami pun menutup sedikit pintu cafe biar gak masuk air nya kedalam,lalu setelah hujan berhenti kami pun menyusun meja seperti biasa di depan cafe biar nanti kalau ada pelanggan yang mau duduk di luar biar tenang dan aman.

Dan demikian kegiatan saya pada hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan terimakasih kepada teman-teman yang sudah meng support saya disini terimakasih.

Salam dari @iskandar01

Sort:  
 14 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

....Terima kasih juga telah kembali berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Status?
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Verified by @muksa
 13 days ago 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54