The Diary Game [April 25, 2024] - After 26 days, everything had returned to normal

in STEEM FOR INDONESIA12 days ago
image.png

berjumpa dengan amryksr di warung kopi D'Spesialis Coffee yang ada di sekitaran Teupin Punti

26 hari atau hampir satu bulan saya vakum dalam berselancar dan berbagi didunia steemit, saya sangat merindukan apa saja yang ada di platform yang sangat kita cintai ini. Tentunya dalam dalam bulan april ini saya disibukkan dengan rutinitas pekerjaan yang sangat padat. Tuntutan pekerjaan dalam dunia nyata menghentikan sementara saya dalam beriteraksi dengan para steemian. Nah hari ini kamis 25 april 2024 semua rutinitas dunia pekerjaan saya sedikit longgar.

Diawali dengan pagi yang begitu indah dengan suasana yang tenang, saya melakukan aktifitas ringan dengan bertemu dengan seorang sahabat saya diwarung kopi D'Spesialis Coffee yang ada disekitaran Teupin Punti. Pertemuan saya dengan sahabat saya kali ini adalah untuk berbagi beberapa informasi tentang dunia pekerjaan yang sedang booming di Aceh saat ini yaitu menyangkut dengan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada bulan 10 nantinya.

image.png

Suasana pagi hari warung kopi D'Spesialis Coffee yang ada di sekitaran Teupin Punti

Rencana pendaftaran sebagai panitia pemilihan ini juga menarik perhatian kami, namun saya mengurungkan diri dikarenakan dengan alasan tidak boleh mengambil jabatan lainnya selain dari yang telah dibebankan untuk saya di dunia kontruksi, namun sahabat saya @amryksr akan mendaftarkanya esok hari. Saya sangat mendukung dia dalam mengambil jabatan ini, karena beliau telah terbukti dengan pengalamannya yang sangat bagus dibindag pemilihan umum.

Menjelang siang saya membubarkan diri dengan sahabat saya dan kami kembali kerumah masing-masing, barulah setelah shalat dhuhur saya beranjak kembali dari rumah menuju ke desa Paya Bili Kecamatan Meurah Mulia. Tujuan saya kesini adalah untuk melakukan fasilitasi terhadap pembangunan jalan usaha tani yang dikerjakan oleh para pelaksana kegiatan. Pekerjaan jalan ini bersumber dari anggaran dana desa tahun 2024 dengan volume jalan 300 meter.

image.pngimage.png

Melakukan fasilitasi dan kunjungan ke Paya Bili dalam rangka pelaksanaan pengaspalan jalan usaha tani

Jalan ini difungsikan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa dan tentunya ini juga menjadi prioritas dari dana desa tahun 2024 ini. Sampainya saya disini saya bertemu dengan kepala desa dan para pekerja yang sedang mengerjakan pengaspalan jalan, saya memeriksa berbagai dokumen BoQ dan desain dari jalan ini. Tentunya dengan rasa syukur dan mengucap terima kasih kepada pekerja, saya sampaikan bahwa mereka telah melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan Desain dan BoQ.

Semua pekerjaan telah selesai dan memenuhi target pekerjaan saya hari ini, saya beranjak dari sini pada waktu shalat asar atau sekitar 3 jam berada disini. Menunaikan shalat asar dirumah dan menikmati kebersamaan dengan keluarga saya di sore ini menjadi aktifitas yang begitu indah. Rasa lelah di hari ini seakan terobati ketika melihat keponakan saya bermain dihalaman rumah saya.

image.png

ketika keponakan saya bermain dengan seekor anak kambing yang jinak

Menvideokan mereka bermain dengan seekor anak kambing akan menjadi momen menarik ketika mereka dewasa nantinya. Sesekali saya menyuruh mereka berlari-lari dengan anak kambing. Nah untuk diketahui ditempat tinggal kami adanya beberapa ekor kambing yang kami pelihara, dan adanya satu ekor anak kambing yang begitu jinak dengan para keponakan saya.

Mereka sangat bahagia dan saya sangat merasa senang akan melihat mereka bahagia di sore ini. Barulah ketika kumandang azan shalat magrib terdengar saya melakukan aktifitas lainnya yaitu shalat magrib, kemudian makan malam bersama keluarga. Dimalam harinya tak banyak aktifitas produktif yang saya lakukan selain melaksanakan shalat isya di jam 9 malam, dan beribadah tersebut saya memutuskan untuk beristirahat.


We invite you to support @pennsif.witness which is run by @pennsif for growth across platforms through strong communication at all levels and targeted high yield development with available resources.
Click Here

Thanks for stopping by
@klen.civil

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 12 days ago 
Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub100
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified by @humaidi

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58