Contest: Photography Hobby 3rd Edition || SMP Negeri 1 MatangkulisteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steem hobbies dimana pun anda berada ☺️. Salam kenal dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Darussalam, Indonesia. Senang bisa mengikuti Contest: Photography Hobby kembali yang diselenggarakan oleh pak @waterjoe ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes. Berikut ini aku ingin menampilkan beberapa foto yang kuambil menggunakan handphone kesayangan ku Oppo A53 di tempat aku bekerja di SMP negeri 1 Matangkuli. Semoga teman-teman menyukai nya 😍☺️.

Pagi hari setelah ku kerjakan rutinitas ku di rumah mulai dari mengerjakan shalat subuh, membangunkan si bungsu, menyiapkan sarapan dan bekal untuk si bungsu, mencuci dan yang lainnya, aku segera bersiap untuk berangkat ke kantor. Jarak antar rumah dan tempat aku bekerja sekitar dua menit perjalanan. Tiba di kantor aku meluangkan waktu untuk beristirahat sebentar. Setelah menekan absen elektrik aku memutuskan untuk keluar mencari view yang tepat untuk ku abadikan di handphone ku ini untuk persiapan mengikuti contest Photography ini☺️.

Foto ini ku ambil tepat di depan kelas IX/1. Kelas ini sangat bersih. Baik di luar maupun di dalam kelas. Wali kelas nya ibu Umi Habibah. Beliau adalah wakil bidang kurikulum di sekolah kami. Lingkungan sekolah yang bersih dan rapi akan menjadi semangat tersendiri bagi pengajar maupun peserta didik. Di sekolah kami ini, di hampir setiap kesempatan seluruh warga sekolah Alhamdulillah selalu menjaga kebersihan dan keindahan. Baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.


Setelah dari depan kelas IX/1, aku menuju ke halaman sekolah. Tepat di depan tiang bendera aku mengambil gambar ini. Aku melihat beberapa murid sedang beristirahat di bawah pohon di dekat tiang bendera. Mereka sedang berbincang-bincang berteduh di bawah pohon. Cuaca pagi ini sangat menyengat. Mereka seperti nya kelelahan setelah berolahraga di lapangan.


Kemudian aku menuju ke taman bunga. Aku mengambil gambar sedikit ke atas supaya bendera merah putih bisa terlihat. Taman ini baru beberapa bulan yang lalu di buat. Tanamannya pun masih belum terlalu banyak. Alhamdulillah dengan adanya taman bunga ini sekolah kami semakin indah ke depannya. Semoga banjir tidak terjamah ke atas taman ini.


Tempat parkir
ruang guru

Tepat di depan taman kita langsung menuju ke tempat parkiran guru. Sepeda motor terparkir dengan rapi. Aku melangkahkan kami menuju ke dalam ruangan guru. Ruang yang sangat nyaman. Di setiap meja terdapat bunga hidup. Menambah betah setiap penghuni nya untuk berlama-lama di dalam ruangan ini ☺️.


ruang kepala sekolah
ruang tata usaha

Dari ruang guru aku menuju ke ruang kepala sekolah. Begitu aku masuk ke dalam ruangan dan meminta izin kepala sekolah dan beberapa guru yang sedang berada di dalam ruangan, aku langsung mengambil gambar disini sekali untuk postingan kontes ku ini. Kemudian aku pamit dan menuju ke ruang di tempat aku bekerja. Ruang tata usaha yang nyaman merupakan ruangan tempat aku bekerja. Hampir setiap hari ruangan ini kami bersihkan secara bergiliran. Aku pribadi sangat nyaman berada di tempat aku bekerja. Aku menyebutnya ruangan ini adalah rumah kedua ku.


📷 Picturesmartphone
ModelOppo
TipeAndroid
Oringinal Picture@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemhobbies atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @khairiani, @maryulis, @desisusanti, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  
 3 months ago 

Fotografi yang indah di foto sekolah kita ya kak.

Iya say. Semoga selalu bersih dan indah. Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya di tempat kami dek. Semangat selalu untuk kita semua

 3 months ago 

Amin..

 3 months ago (edited)
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,6
Total Score9,6
Period25 Desember 2023 ke 25 Februari 2024
Transfer to Vesting126.870 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI54.2
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️

Steem Hobbies.jpeg

Thank you for participating in the Photography Contest

Thank you so much ☺️

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @chant


Thank you so much

 3 months ago 

Nyoe Bu safrida leting sigo Ngon Sri Ningsih Nye?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67743.75
ETH 3805.34
USDT 1.00
SBD 3.53