Contest: Photography Hobby 4th EditionsteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steem hobbies dimana pun anda berada ☺️. Salam kenal dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Darussalam, Indonesia. Senang bisa mengikuti Contest: Photography Hobby kembali yang diselenggarakan oleh pak @waterjoe ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Semenjak bergabung di platform steemit ini, di hampir setiap hari aku selalu menyempatkan diri untuk mengambil gambar menggunakan handphone kesayangan ku ini. Dimanapun dan kemanapun aku pergi aku selalu mengambil foto untuk ku abadikan di sini tentu nya.

Pagi hari ini aku memulai aktivitas ku seperti biasanya usai shalat subuh dan membangunkan suami dan si bungsu aku sibuk di dapur menyiapkan menu untuk sarapan dan bekal untuk si bungsu sekolah. Selesai memasak aku melanjutkan kegiatan rutin ku mulai dari membersihkan dapur, mencuci piring, menyapu lantai dan mencuci pakaian serta menjemur pakaian tersebut di halaman belakang rumah ku.


IMG_20240304_072747.jpg

Suasana pagi di tempat aku bekerja hari ini

Setelah selesai aku mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. Tiba di sekolah, setelah ku parkir motor ku, aku menyempatkan diri untuk mengambil beberapa gambar di depan pintu gerbang masuk murid di tempat aku bekerja. Suasana pagi yang cerah serta berseri-seri nya wajah murid yang berjalan di hadapan ku membuat tampilan photo yang ku ambil menambah nilai seni tersendiri untuk ku abadikan di sini 🤭.


IMG_20240304_085731.jpg

IMG_20240304_083825.jpg

Suasana ketika sedang rapat dan setelah rapat hari ini

Aku segera masuk ke ruangan setelah itu untuk beristirahat sebentar. Setelah itu aku bersama dengan warga sekolah lainnya mengikuti upacara bendera hari Senin sampai selesai. Setelah upacara sebagai mana biasanya aku dan seluruh warga sekolah lainnya mengikuti rapat bersama dengan kepala sekolah. Rapat singkat berakhir dan aku pun kembali ke ruangan ku. Sebelum ke ruang tata usaha aku mengambil beberapa gambar di ruang guru karena menurut ku sangat sayang jika tidak ku abadikan momen ini.


IMG_20240304_090013.jpg
Di depan kelas IX/1

Sebelum aku masuk ke ruang tata usaha, aku memutuskan untuk mengambil beberapa gambar di depan kelas IX/1. Kelas yang menurut ku ini sangat rapi dan bersih. Bunga di depan kelas sangat indah seakan mengajak ku untuk mengabadikan mereka di handphone kesayangan ku ini.


IMG_20240304_090539.jpg

Di depan perpustakaan

Kemudian aku melanjutkan perburuan photography ku di lingkungan tempat aku bekerja. Aku mengambil gambar tepat di samping dan di depan perpustakaan. Suasana sudah mulai sepi karena seluruh murid sudah masuk ke dalam ruangan untuk belajar.


IMG_20240304_090723.jpg

IMG_20240304_090625.jpg

Di halaman sekolah kami hari ini

Kemudian aku berjalan ke lapangan dan ku abadikan beberapa gambar di sini. Setelah itu aku langsung menuju ke ruanganku untuk mulai melanjutkan pekerjaan ku di depan laptop.


📷 Picturesmartphone
ModelOppo
TipeAndroid
Oringinal Picture@safridafatih
LocationSMPN 1 Matangkuli Aceh Utara, Indonesia

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemhobbies atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @maryulis, @desisusanti, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 3 months ago (edited)

Suasana hari yang indah. 🙂

Alhamdulillah. Semoga selalu bisa menikmati indahnya hari. Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya pak

 3 months ago 
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2
Total Score9
Period06 Januari 2023 ke 06 Maret 2024
Transfer to Vesting121.036 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI33.6
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️

Steem Hobbies.jpeg

Thank you for participating in the Photography Contest

Thank you so much

 3 months ago 

Itu sekolah saya dulu Bu safridafatih🤭 sekarang sudah sangat bagus sekali ya bu

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69377.84
ETH 3684.22
USDT 1.00
SBD 3.36