Contest: Shopping Hobby 4th Edition || 25 Februari 2024 - membeli ikan di Simpang RangkayasteemCreated with Sketch.

in STEEM FOR INDONESIA3 months ago

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20240225_221934.jpg

Hai sahabat @steem hobbies di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia 🤲💪. Salam hangat untuk anda pak @waterjoe dari aku @safridafatih dari Matangkuli, Aceh Utara, Indonesia. Aku sangat senang bisa berpartisipasi kembali di kontes yang anda selenggarakan ini. Terimakasih atas kesempatan ini.

Pagi hari ini aku melakukan aktivitas ku sebagaimana biasanya. Walaupun ini hari libur pagi hari aku tetap memulai aktivitas ku mengerjakan shalat subuh dua rakaat dan membangunkan suami dan si bungsu untuk mengerjakan shalat subuh juga. Kemudian aku ke dapur untuk menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku hanya menghangatkan lauk pauk sisa semalam untuk sarapan di pagi hari ini.

IMG_20240225_071113.jpg
Menu sarapan pagi ini

Selesai menyiapkan sarapan aku mencuci piring dan menyapu lantai. Kemudian aku merendam pakaian. Tiga puluh menit kemudian aku mencuci pakaian tersebut dan ku jemur di belakang rumah usai ku bilas bersih. Setelah itu aku mandi dan beristirahat di kamar sambil membaca sosial media. Ku upvote postingan teman-teman serta ku balas komentar dari teman steemian lainya.

Azan dhuhur aku baru keluar kamar untuk mengambil wudhu dan bersiap ku kerjakan shalat dhuhur. Selesai shalat dan makan siang aku beristirahat lagi di kamar. Sore hari baru aku mengerjakan kegiatan rutin ku. Mengangkat jemuran dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Beres semua baru aku mandi dan bersiap untuk pergi membeli ikan di Simpang Rangkaya.

IMG20240225171957.jpg

IMG20240225171454.jpg

IMG20240225171438.jpg
Di rumah tua ku hari ini

Di perjalanan ke simpang Rangkaya aku berhenti sebentar di rumah tua. Aku ingin mengambil panggangan yang masih berada di rumah tua. Setelah aku masuk ke dalam rumah tua aku melihat sarang laba-laba sudah mulai banyak di atas dinding. Aku memutuskan untuk membersihkan sarang laba-laba itu. Setelah selesai baru aku menuju langsung ke simpang Rangkaya.

IMG20240225173740.jpg
Tempat aku membeli ikan dan cumi-cumi di simpang Rangkaya hari ini

Tiba disana aku mulai melihat kiri kanan di lapak ikan. Aku memutuskan untuk berhenti di lapak ikan bang Wan. Aku membeli ikan tongkol Rp. 15000 ( 3,8 steem ) dan cumi-cumi Rp. 20000 ( 5 steem ). Setelah itu aku mampir di penjual air tebu dan air kelapa muda. Aku membeli air kelapa muda satu porsi seharga Rp. 5000 ( 1,2 steem) . Kemudian aku langsung pulang ke rumah.

IMG_20240225_174817.jpg

IMG_20240225_174800.jpg
Tempat aku membeli air kelapa muda

Tiba di rumah aku langsung membersihkan ikan dan cumi. Aku segera memasak cumi dan ku panggang ikan tongkol. Setelah matang aku bersama suami dan si bungsu langsung makan malam 🤭. Setelah itu aku mandi dan bersiap untuk melaksanakan shalat magrib. Sehabis shalat dan mengaji aku membimbing si bungsu belajar.

Note : Sumber Harga steem

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @waterjoe and @steemithobbies atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @maryulis, @nurasma, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih

About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 3 months ago 

Semua kebutuhan berada di sini

Iya pak. Pasar pinggir jalan yang sangat ramai dan serba ada

 3 months ago 
DescriptionActionScore
Club75✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content2,7
Total Score9,7
Period27 November ke 27 Februari 2024
Transfer to Vesting129.437 STEEM
Normal Transfer0
Voting CSI42.0
Support @steemhobbies✅️
Support burnsteem25❌️

SteemHobbies.jpeg

Thank you for participating in the Shopping Hobby Contest

Thank you so much

Fotonya sangat menarik, saya perlu belajar cara menata fotonya 😊

Terimakasih say. Ayuk kita belajar bersama. Semoga ke depannya kita semua semakin bersemangat dan sukses 🤲💪

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69455.40
ETH 3692.71
USDT 1.00
SBD 3.34