Kontes Hobi Fotografi Edisi ke 7

in STEEM FOR INDONESIA23 days ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steem for Indonesia dimana pun anda berada ☺️. Salam kenal dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Darussalam, Indonesia. Senang bisa mengikuti kontes hobi fotografi kembali yang diselenggarakan oleh komunitas yang luar biasa ini.

Berikut ini aku ingin menampilkan beberapa foto indah hasil jepretan kamera hari ini.

Pagi hari ini merupakan hari kedua aku menjadi proktor di laboratorium komputer di sekolah ku. Setelah ku kerjakan pekerjaan rumah tangga ku di rumah dari mulai menyiapkan sarapan dan bekal untuk si bungsu, mencuci piring dan menyapu lantai aku langsung bersiap untuk berangkat ke sekolah.

Begitu tiba di sekolah aku langsung mengambil kunci laboratorium komputer untuk segera ku buka pintu laboratorium dan ku bersihkan sedikit debu di atas meja komputer dan ku sapu sedikit debu di lantai di ruangan tersebut. Bersih semua aku langsung meminta semua peserta ujian Nasional berbasis Komputer untuk masuk ke dalam laboratorium komputer tersebut sejumlah dua puluh orang di sesi pertama.

Setelah semua peserta sudah siap mengikuti ujian aku menyempatkan diri untuk keluar dari ruangan tersebut untuk mengambil beberapa gambar pemandangan pohon rindang dan sejuk di halaman sekolah di tempat aku bekerja ini untuk ku abadikan sebagai bahan untuk postingan kontes ini ☺️.


IMG_20240507_081911.jpg

IMG20240507081605.jpg

IMG_20240507_081853.jpg

Fotografi yang indah di halaman sekolah SMPN 1 Matangkuli

Setelah kuambil beberapa gambar pemandangan pohon rindang di halaman sekolah ku, aku kembali lagi ke ruang laboratorium komputer untuk mengawasi dan mengecek setiap kendala yang ada di ruangan terkait komputer maupun masalah siswa kami. Tidak lupa juga aku mengabadikan momen ujian hari ke dua ini. Sebagai pendidik aku juga merasa sedih dan merasa bahagia melihat perjuangan dari semua peserta didik kami yang sebentar lagi akan meninggalkan sekolah kami.


IMG_20240507_082034.jpg

IMG_20240507_081929.jpg

Suasana di dalam ruang ujian hari ini

Sepulang dari sekolah aku langsung menjemput si bungsu di sekolah nya. Tiga puluh menit kemudian aku sudah berada di rumah. Setelah shalat dhuhur aku beristirahat tidur siang. Sore hari aku mengerjakan kegiatan rutin ku mulai dari menyiapkan menu untuk makan malam dan pekerjaan rumah tangga lainnya.



📷 Picturesmartphone
ModelOppo
TipeAndroid
Oringinal Pictureby @safridafatih
LocationSMPN 1 Matangkuli Aceh Utara, Indonesia

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @steem4indonesia atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @fhasnia, @juliadi, dan @srihandayani untuk berpartisipasi di kontes ini.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Aktivitas yang luar biasa.

 23 days ago 

Semoga bisa kita jalankan dengan penuh semangat

 23 days ago 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia
Support burnsteem25

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000
 23 days ago 

Thank you so much

 23 days ago 

Sukses selalu kakak 😊

 20 days ago 

Aamiin 🤲💪. Terimakasih atas kunjungan dek

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67651.34
ETH 3798.05
USDT 1.00
SBD 3.53