The Diary Game, 6 Mei 2024 || Membimbing Murid dalam mengikuti ujian akhir semester berbasis Komputer

in STEEM FOR INDONESIAlast month (edited)

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Ku awali hari ku dengan membangunkan suami tercinta untuk segera shalat subuh. Kemudian aku menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhu. Usai shalat aku ke dapur menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku hanya memasak nasi dan menghangatkan kuah kari bebek yang sudah ku masak kemaren sore. Beres memasak aku langsung mencuci piring, menyapu dan bersiap untuk mandi, beberes seragam dan sarapan sehabis itu.

Kemudian aku langsung berangkat ke sekolah. Tiba di sekolah aku masuk ke kantor tata usaha terlebih dahulu. Setelah ku ambil absen peserta ujian di lab 1 dna kunci lab, aku langsung menuju ke lab tempat aku mengerjakan aktivitas ku hari ini. Tiba di dalam lab komputer aku langsung menyapu sedikit lantai, kemudian ku hidupkan semua komputer dan mulai ku masukkan kode kode tertentu yang memudahkan muridku untuk log in ketika sudah mulai ujian.

IMG20240506075431.jpg

Aku dan murid ku di dalam lab komputer

Selesai semua komputer ku hidup kan, aku langsung memanggil dua puluh dua orang murid ku di sesi pertama. Pelajaran pendidikan agama Islam mengawali ujian mereka hari ini. Selesai pelajaran pendidikan agama Islam, mereka ku arahkan untuk melanjutkan ujian ke pelajaran bahasa Indonesia. Aku terus mengawasi dan membantu mereka jika menemukan kendala teknis di komputer mereka.

IMG20240506075445.jpg

IMG20240506101244.jpg

IMG20240506101254.jpg

IMG20240506101256.jpg

IMG20240506101257.jpg

keseriusan murid ku dalam mengerjakan ujian mereka hari ini

Begitu sesi pertama habis aku langsung menyetel semua komputer lagi untuk memudahkan muridku di sesi kedua dalam mengerjakan ujian mereka. Kemudian aku memanggil peserta ujian di sesi kedua. Di sesi ini aku menemukan banyak kendala. Mulai dari laptop error dan murid yang salah menekan pelajaran 😇. Alhamdulillah aku cepat mengatasi permasalah tersebut.

Sehabis sesi kedua kemudian aku menyetel lagi komputer dan laptop yang ada di ruangan tersebut untuk peserta ujian di sesi yang ketiga 😀. Meskipun lelah aku berusaha untuk tidak mengerjakan tugas ku sebaik mungkin. Alhamdulillah di sesi ketiga aku tidak menghadapi kendala apapun. Jaringan lancar dan komputer pun tidak ada yang berulah 🤲.

Setelah sesi ketiga berakhir aku langsung mengirim hasil ujian secara online. Setengah dua Alhamdulillah aku sudah berada di rumah. Setelah membersihkan diri dan makan siang aku beristirahat di kamar. Usai waktu ashar aku pergi ke tukang pangkas untuk menemani si bungsu memotong rambut nya.

Setelah itu aku pergi ke toko elektronik untuk membeli kulkas. Begitu pulang ke rumah aku berbarengan dengan tukang yang membawa kulkas yang ku beli tadi. Begitu waktu magrib tiba, aku mempersiapkan diri untuk shalat dan makan malam setelah itu. Kemudian aku menyiapkan makanan ringan dan secangkir teh serta segelas air putih untuk guru mengaji si bungsu.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 
Thank you for sharing your post in the STEEM FOR INDONESIA community
DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club Statusclub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25❌️
Catatan: Akun nya sekarang berada di club5050 agar digunakan di tag konten supaya menjadi potensial untuk mendapatkan dukungan dari curator lainnya

Tautan Mudah untuk delegasi ke @steem4indonesia

100200300400500
10002000300040005000
 last month (edited)

Thank you so much

 23 days ago 

Semoga semangat selalu buat KK ku sayang

 18 days ago 

Aamiin 🤲 say

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69271.35
ETH 3679.86
USDT 1.00
SBD 3.36