THE DIARY GAME: Senin 22 Januari 2024 : Saya kirim Delegasi 10.000 SP ke akun @steemhobbies

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago

Hai teman Steemian selamat malam

Jam 8 pagi saya menuju ke kafe Kuta Blang untuk santai sejenak sambil minum kopi harganya Rp 5.000 dan makan kue tiga potong @2.000 Rp 6.000, total bayar Rp 11.000 (sebelas ribu rupiah) setara 1,76 Steem atau 0.098 SBD. Tiba-tiba datang pak Hamdani yang duduk dikursi tepat depan meja saya dan kami pun saling membicarakan tentang debat wakil presiden semalam yang sangat seru, nampaknya unggul dari pasangan calon nomor urut 01 Anies dan Muhaimin (Amin) daripada yang paslon 02 dan 03. Saya pun sambil mangetik di keyboard laptop namun tetap fokus dalam pembicaraan alot ini, siap juga untuk:

  • menuntaskan tulisan laporan mingguan SR
  • validasi dan verifikasi laporan aplikasi di monev dd untuk realisasi sarpras

20240122_150124.jpgFinalisasi 3 tugas sekaligus

Saya melihat jam dinding sudah pukul 10 Wib, segera ku tutup kembali laptop masukin kembali ke dalam tas sambil mengatakan ke teman ngopi pagi ini. Pak ham, saya harus kembali ke kantor tenaga ahli pemberdayaan masyarakat program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (TAPM P3MD) kabupaten Aceh Utara yang berada di gampong Keude Aceh kota Lhokseumawe. Setibanya di kantor saya langsung bergabung ke dalam diskusi dengan rekan kerja membahas tugas pembinaan sampai menjelang siang hari barulah tuntas dengan beberapa poin kesepakatan dapat dituangkan ke dalam berita acara rapat

20240122_163025.jpgKami di heru kopi lantai 2

Saya pulang dulu ke rumah untuk makan siang, barulah kembali melakukan perjalanan jarak jauh dari Lhokseumawe menuju ke kafe Heru kopi di gampong Blang Peuria, Aceh Utara. Hari ketiga Saya bersama @klen.civil kembali berjumpa di lantai dua warung kopi ini, sambil memesan minuman sanger panas dan teh dingin

21PRtjKRXPQybj4WUXScWv5QPLninWRxfbcWNsx7SenD7Fs6vrDUvHoHzmWxd7sWPKnk5gUV7r4ByiNRwAD4YZw7ccDEjvqdEirBCBgiHWab7AAi7g9bwydaHVGy9y1ZBBiAjHYZ246ojzyfBbF5Qkn.png

Setelah berhasil dilakukan postingan perdana di komunitas STEEM HOBBIES maka saya segera mendelegasikan 10.000 Steem Power (SP) untuk mendukung pertumbuhan Komunitas STEEM HOBBIES untuk akun resmi dan kurator @steemhobbies. Saya mengajak semua teman Steemian untuk ikut bergabung di komunitas ini, mari kita membagikan postingan hobi dan minat yang kita miliki yang dapat di ekspresikan melalui konten terbaik nya disini. Saya sendiri memiliki hobi menulis karena betapa asik nya dari apa yang saya pikirkan dapat dibagikan dan dibaca oleh orang lain melalui tulisan di platform Steemit. Tanpa terasa waktu telah menjelang sore hari maka segera saya bergegas bersiap merapikan kembali barang bawaan, kemudian kami pun segera membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing

Demikianlah tulisan saya untuk hari ini

20210604_154219.gif

1000166447.gif

Ayo Mari Teman Steemian Dukung @pennsif dengan cara memilih @pennsif.witness di 👉

20210604_154219.gif

20220304_134034.gif

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

20210604_154219.gif

Screenshot_20231129_183306_Picsart.jpg

Saya satu-satunya Steemian Indonesia yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif 2024 untuk DPRK Lhokseumawe 2024 - 2029, Suara sah jika hanya Coblos nomor 7 H. Muhammad Chadapi Barawas, ST dari partai nomor 1. Partai Kebangkitan Bangsa di Daerah Pemilihan 1 (DP1) Kecamatan Banda Sakti kota Lhokseumawe

Mohon dukungan teman Steemian dan Tim Steemit untuk mendukung suara ke saya untuk menuju parlemen kota Lhokseumawe pada tanggal 14 Februari 2024 di tempat pemungutan suara terutama bagi yang berdomisili di kecamatan Banda Sakti dan mengabari ke kerabat, saudara serta temannya di DP1 bagi yang domisili di luar pemilihan tersebut

Untuk Melihat Playlist YouTube : Kumpulan 27 Video Promo Steem, Klik ULR ini
👉 https://youtube.com/playlist?list=PLZPY-Sy4OQfFbjZLu02bVxlFzjhXiwFPD

Sort:  

Selamat dan sukses bang

 4 months ago 

Terimakasih banyak :)

Keren pak. Semoga sukses selalu

 4 months ago 

Terimakasih banyak :)

Sama-sama pak

 4 months ago 

Semoga anda menang dalam pemilihan caleg padi tahun ini. Amiiinn.
Sukses selalu pak☺️

 4 months ago 

Aamin 🤲
Jika domisili nya di wilayah daerah pemilihan 1 (dapil 1) kecamatan Bansa Sakti kota Lhokseumawe bamtu coblos nomor 7 H. Muhammad Chadapi Barawas, ST dari partai nomor 1. PKB.
Coblos nomor 7 saja sudah sah suara nya dan mendukung saya 🙏

 4 months ago 

Maaf pak. Saya memilihnua di dapil 5😄

 4 months ago 

Amin 🤲
Teeimakasih banyak 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69603.16
ETH 3748.05
USDT 1.00
SBD 3.75