The Hobbies Diary Game, 28 Januari 2024 Aktivitas Akhir Pekan Ku | The Hobbies Fotografi Saya yang Pertama dan Aturan Mainnya

in STEEM FOR INDONESIA4 months ago

Hai teman Steemian selamat malam

Kami sekeluarga akhir pekan di rumah saja, ketika masuk waktu menjelang subuh hari mulailah saya bersama anak-anak dibangunkan dari tidur sama istri. Setelah 20 menit kemudian saya kembali tertidur pulas sampai jam 10 baru terjaga lagi. Saya ingat hari ini terakhir kurasi menggunakan CR05 di tim 2 jadi segeralah menghidupkan laptop melaksakan tugas rutin mingguan sampai jam 12 baru berhasil kurasi untuk 10 konten yang di kirim oleh Steemian diseluruh dunia. Saya juga memperhatikan dan melakukan pengecekan tiga akun yang diposting dikomunitas Steem SEA. Saya juga melakukan pengecekan di komunitas STEEM HOBBIES untuk Steemian yang mengikuti kontes belanja dan kontes fotografi

20240128_133812.jpgSaya minum kopi sambil periksa konten Steemian ketika berada di kafe Taufik

Jam 12.30 segera mandi dan bergegas menyalakan mesin mobil Avanza untuk kemudian menuju ke jalan Darussalam. 30 menit disitu baru saya pergi ke kafe Taufik di jalan gudang, disini saya melanjutkan kurasi sambil pesan minuman kopi seharga Rp 5.000 setara 1,42 steem. Tanpa terasa keberadaan saya di kafe ini sampai menjelang pukul 16:00 wib, segera saya matikan laptop masukan ke dalam tas kemudian menuju ke kasir untuk membayar minuman

20240128_133846.jpgMinuman kopi yang saya pesan

Saat saya tiba di rumah rupanya sudah ditunggu sama putraku Raziq dan sepupunya Rania, mereka mengajak membeli jajanan di swalayan Sejahtera. Saya menganguk tanda menyetujuinya, segera kedua bocah ini berlarian naik ke mobil. Saya mengedarai kendaraan melalui rute jalan Malikussaleh belok kiri ke jalan Darussalam saat tiba di lampu merah belok ke kanan menuju jalan Merdeka. Tepat di depam masjid Islamic center kota Lhokseunawe, saya bilang kepada kedua bocah untuk tunggu saja di mobil, karena abah mau mengambil foto masjid yang megah ini

20240128_164306.jpg** Foto Masjid Islamic Center Lhokseumawe, What3words**

Saya lakukan pemoteretan dengan kamera hp Samsung A51, nampak langit gelap menandakan sedang mendung. Tadinya saya sengaja menanti waktu sore hari untuk mengambi fotografi di kota ku, ternyata sunset tidak nampak karena tertutup oleh awan yang tebal

20240128_164652.jpgFoto ke 2 adalah pertokoan yang ada di jalan Merdeka, What3words

Bangunan sepanjang areal ini merupakan tempat bisnis makanan cepat saji mulai dari KFC, Twin Star dan lainnya ada dijual termasuk masakan Jepang. Warna cat pertokoan bervariasi dengan aneka corak, sekilas tampak menarik bagi pengunjung untuk mampir dan menikmati sajian menu makanan yang ada dijual disini

Screenshot_20240128_185111_One UI Home.jpgScreenshot dari hp saya

Teman Steemian yang memiliki hobi fotografi dapat mengambil link titik pemoteretan yang anda lakukan dengan klik saja web dibawah ini dan tentu juga dengan menyalakan pengaturan lokasi di setelan hp anda

  1. https://plus.codes
  2. https://what3words.com

Beehubung cuacanya mendung maka saya tidak jadi melanjutkan mengambil foto kota ku yang ke tiga, empat dan lima. Pastinya tulisan dan foto harus saling mendukung agar apa yang kita posting di platform Steemit menghasilkan konten yang berkualitas

Hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri, menjatuhkan nilai dari kualitas tulisan yang di posting:

  1. Plagiat, karena ini akan di periksa dengan alat cek plagiarisme : https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  2. Ada juga yang malas menulis maka ada perbuatan menggunakan rekam audio yang langsung tersalin menjadi teks ini kesalahan dan dilarang atau perbuatan lainnya yang dilarang di fotonya tulisan apa pun disekitarnya yang diubah menjadi teks atau lainnya yang sejenis, tentu semuanya ini akan digunakan alat pengecekan Al untuk mengetahuinya: https://openai-openai-detector.hf.space/
  3. Satu foto asli hasil pemoteretan anda sendiri hanya dapat digunakan untuk satu kali saja postingan di platform Steemit dan belum pernah dugunakan untuk publikasi di tempat lainnya. Foto yang sama jangan dipakai untuk dua kali posting

Demikianlah tulisan saya untuk hari ini

20210604_154219.gif

1000166447.gif

Ayo Mari Teman Steemian Dukung @pennsif dengan cara memilih @pennsif.witness di 👉

20210604_154219.gif

20220304_134034.gif

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe
Untuk Melihat Playlist YouTube : Kumpulan 27 Video Promo Steem, Klik ULR ini
👉 https://youtube.com/playlist?list=PLZPY-Sy4OQfFbjZLu02bVxlFzjhXiwFPD

Sort:  

Terimakasih arahan nya pak.

 4 months ago 

Terimakasih kembali dan semoga bermanfaat :)

 4 months ago 

Siap pak. Akan saya ikuti semua petunjuknya.

 4 months ago 

Terimakasih banyak ..:)

 4 months ago 

Sama-sama pak

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by: @sohanurrahman


 4 months ago 

Thank you very much :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81