Steemit Engagement Challenge S11-W3 - Steemit Iron Chef. Food TV Program

in Steemit Iron Chef9 months ago

Thumbnail YouTube Mode Foto Krem Sederhana.png

Malam ini saya sangat antusias untuk berpartisipasi di kontes : Steemit Engagement Challenge S11-W3 - “Steemit Iron Chef. Programa de TV de Comida” // “Steemit Iron Chef. Food TV Program” yang diselenggarakan oleh Komunitas Steemit Iron Chef. Namun, sebelum masuk kontes, ada baiknya saya mengundang saudaraku @chopper46 @chefdanie dan @yaumilahya untuk ikut berpartisipasi di kontes hebat ini. Dan inilah uraian pemahaman saya dengan pernyataan kontes :

🎬 Apa acara TV makanan favorit Anda sepanjang masa, yang Anda ingat pernah menontonnya saat masih kecil bersama ibu atau nenek Anda, atau apa favorit Anda saat ini dan mengapa?

Saya tidak mengingat dengan pasti apakah saya menyukai acara TV tentang makanan favorit ketika masih kecil, atau tidak, karena saya lebih cenderung tertarik pada hal-hal yang berbau aksi atau komedi. Namun, ketertarikan saya terhadap dunia masak baru muncul saat memasuki usia dewasa. Saat ini, saya telah mulai mahir menggunakan pisau dan bereksperimen di dapur untuk memasak hidangan sederhana.

Saat ini, saya menemukan acara memasak favorit, yakni Master Chef Indonesia, yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Bagi saya, acara memasak ini, atau dengan lebih tepatnya bisa disebut "perlombaan memasak," membawa dimensi baru dalam dunia kuliner. Mulai dari cara penyajiannya, metode memasaknya, hingga interaksi antara dewan juri dalam menilai hidangan para peserta. Acara ini tidak hanya menghadirkan variasi masakan lokal, melainkan juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menampilkan kreativitas melalui kreasi hidangan baru dan eksotis.

Sumber

🎬 Apakah menurut Anda melalui acara TV, ini adalah cara yang menarik untuk mempelajari resep baru atau tips memasak? Beri kami beberapa alasan.

Tentu saja, melalui acara memasak semacam ini, saya mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai masakan tradisional Indonesia, lengkap dengan segala keunikannya dan cita rasa khas. Selain itu, berlimpah informasi mengenai hidangan-hidangan populer dari mancanegara juga turut dibagikan, hidangan-hidangan yang umumnya hanya dapat dinikmati di restoran-restoran mewah. Sekarang, kita pun berkesempatan untuk mencoba meraciknya di dapur sendiri, berkat resep-resep dan teknik-teknik pembuatan yang saya peroleh dari acara TV tersebut.

🎬 Jam berapa Anda ingin kami mengudara, dan jenis makanan apa yang paling menarik untuk Anda pelajari di acara tv makanan favorit Anda, makanan penutup, makanan ringan, makanan asin, minuman?

Bagi saya, menjelang malam adalah waktu yang ideal untuk menonton acara memasak favorit, karena biasanya saya memiliki banyak waktu luang pada saat itu. Saya cenderung memilih masakan yang menggunakan bahan-bahan sederhana dan mudah dijumpai, dan jenis hidangan semacam itu seringkali saya praktikkan di dapur sendiri. Meskipun saya tidak memiliki kualifikasi khusus terkait jenis makanan yang ingin saya pelajari, minat saya cenderung tertuju pada hidangan-hidangan yang menggabungkan rasa manis dan pedas.

🎬 Menurut Anda, apa kualitas utama seorang koki untuk menarik perhatian publiknya?

Pertanyaannya agak sulit bagi saya, he he. Mungkin ada pada teknik memasak atau cara penyajian yang menarik, ini bisa menggambarkan sedikit tentang kualitas seorang koki. Tetapi yang tak kalah penting, seorang koki harus memiliki sikap yang baik serta kreativitas untuk menciptakan berbagai jenis hidangan baru yang sesuai dengan selera konsumen.


Bundadar Logo 2.png
Logo Kedai Makanan Milik Saya

🎬 Terakhir kami beri kesempatan untuk membuat nama untuk program makan malam minggu, mau disebut apa? Jenis makanan apa yang akan Anda fokuskan?; Bisa juga program tips makanan, persiapan acara spesial, tips memasak, topik apapun yang berhubungan dengan makanan, belum tentu persiapan resep.

Saya pasti akan menamakannya "Steem Culinary" sebagai judul untuk program acara memasak milik saya yang berfokus pada masakan-masakan sederhana yang biasa kita jumpai di pasar tradisional atau di kedai makanan milik warga lokal. Alasannya sederhana, segmen ini sangat jarang terekspos atau dikembangkan untuk menjadi sebuah acara memasak oleh stasiun televisi dikarenakan rating. Makanan sederhana seperti ini umumnya hanya dinikmati oleh masyarakat biasa dan jarang dilirik oleh masyarakat kelas menengah.

Hingga saat ini, makanan-makanan tradisional di Indonesia umumnya disajikan dengan metode yang telah ada sejak lama, bahkan cita rasanya pun jarang mengalami perubahan dari masa ke masa. Fenomena ini menjadi perhatian karena menyebabkan masakan-masakan tradisional semakin kalah bersaing dengan hidangan-hidangan modern.

Melalui "Program Steem Culinary," kami bertujuan untuk mengembangkan dan menyajikan masakan tradisional dengan sentuhan gaya yang lebih modern. Hal ini memungkinkan warisan kuliner dari masa lalu tetap hidup dan relevan dalam dunia yang terus berkembang. Dengan menggabungkan elemen tradisional dengan presentasi yang segar dan kontemporer, masakan-masakan ini pun mampu menarik perhatian generasi muda serta mereka yang mungkin kurang familiar dengan kekayaan kuliner warisan tersebut. Harapannya, program ini dapat menginspirasi para pedagang masakan tradisional untuk berinovasi dan memperluas jangkauan pemasaran mereka, melalui pengetahuan dan informasi yang diperoleh dari program televisi "Steem Culinary.". Semoga bermanfaat!

Kamis, 10 Agusutus 2023

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

𝗧𝗘𝗔𝗠 𝗕𝗨𝗥𝗡

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

team burn.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Thank you very much for the invitation, sir, I will take the opportunity to attend the contest

Steem culinary, sebuah program yang terdengar sangat menarik, dengan perpaduan gaya penyampaian masa kini itu pasti akan menjadi sebuah program yang akan berjalan, banyak sekali media saat ini yang bisa kita gunakan untuk melanjutkan program tersebut, seperti tik tok, Instagram dan lain sebagainya

Terima kasih atas undangannya dan semoga sukses dalam kontes ini

 9 months ago 

Terima kasih banyak telah mengundang saya, ini sebuah topik yang layak untuk didiskusikan 😊. Saya akan segera menyiapkan entry.

"Steem Culinary" merupakan sebuah ide yang brilian untuk sebuah program acara memasak..
Semoga sukses dalam setiap tantangan anda.. 👍

 9 months ago 

Saludos amigo harferri.

Todos los programas de cocina para chef donde deben competir, sacar a relucir sus habilidades y semanalmente evitar ser despedidos del programas, hasta llegar a la final y ser el vencedor del programa, son muy buenos, estos llaman mucha audiencia, son programas de mucho rating.

La competencia en estos tipos de programas son feroces, no dan chance a la equivocacion en un platillo porque eso te puede costar la eliminación.

Buena participación, te deseo muchos éxitos.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56