*SEC-S17W1- "Influencia de los SBD en tu crecimiento".

in Scouts y sus Amigoslast month

hai sahabat Stemians yang terkasih, semoga hari kalian semua dipenuhi dengan kebahagiaan pada kesempatan ini saya ingin berpartisipasi dalam kontes tantangan tentang keluarga yang selalu memberikan kita senyuman.. tidak lupa pula saya mengundang beberapa rekan Stemians lain untuk berpartisipasi dalam tantangan tersebut...@munaa @kolkamkwan @fatoni

Apakah Anda tahu tentang SBD atau itu sesuatu yang baru bagi Anda?

hai teman yang terkasih hari ini saya berbagi beberapa hal yang mungkin berharga bagi anda. Berbicara tentang SBD Memeng hal sangat berharga bagi setiap pengguna Steemit.. jika dari sebelumnya SBD ini di buka di setiap waktu mungkin akan membawa semua orang untuk terus meningkatkan pertumbuhan mereka di platform yang luar biasa ini... bagi saya SBD bukan sewaktu yang baru,muncul di di Steemit pertama kali saya mendaftar akun Steemit saya pada March 2019 pada saat itu SBD sudah ada tapi berjalan beberapa tahun ke depan nya SBD. itu sudah di tutup oleh pihak komunitas Steemit .kita tidak tahu alasan apa mereka menentukan SBD.. pada hal dengan adanya SBD mungkin orang orang akan selalu hidup dengan damai dan tenang di platform Steemit...

Bagaimana munculnya SBD mempengaruhi pertumbuhan Anda?

muncul nya SBD ini kalau tidak salah Beru beberapa bulan ini. Kami sebagai pengguna Steemit sangat ingin SBD selalu di buka karena ini sangat mempengaruhi pertumbuhan pengguna yang tinggal di Steemit. mengapa saya bilang SBD itu sangat mempengaruhi pertumbuhan baru-baru ini saya melihat banyak sekali pengguna lama yang sudah aktif kembali di steem karena mereka melihat banyak perbedaan sekarang karena Steemit sudah seperti dulu lagi. @acehero ia mulai beraktivitas lagi bersama kita disini ia baru aktif sekitar satu bulan.. itu lah SBD sangat mempengaruhi pengguna Steemit dengan hadir nya SBD sekarang ini...

Apakah menurut Anda lebih baik menerima hadiah langsung di Steem atau Anda lebih suka di SBD?

saya adalah pengguna Steemit dari tahun 2019. kita sebagai manusia hanya bisa berusaha untuk mencari berbagai kebutuhan sehari-hari yang sangat penting bagi kita semua di sini steem adalah coin digital yang dapat di perdagangan kan'... berbicara tentang steem mungkin bagi saya pribadi saya menjelaskan bahwa hidup adalah waktu yang harus kita tentukan masih-masing jika saya harus memiliki antara SBD dan STEEM dua-duanya sangat berharga bagi saya. tapi SBD itu sangat berbeda dengan steem 1 SBD 13.500..

Steemworld

IMG_20240410_151406.jpgIMG_20240410_151344.jpg

Ceritakan kisah Anda dengan SBD sebagai hadiah

disini saya akan menjelaskan tentang cerita singkat saya pada SBD kemarin saya mendapatkan vote 3.36 saya mendapatkan hadiah 1.690. sedangkan SBD 0.546 jadi hal ini sangat penting bagi anda semua untuk tahun bagi mana SBD itu berharga bagi pengguna Steemit.... selamat saya mendapatkan hadiah SBD saya merasa sangat senang dan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk setiap komunitas Steemit. karena kami semua adalah pengguna yang selalu ingin tinggal di sini dan bisa berbagi pengalaman bersama teman-teman yang lain untuk selalu konsisten dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita semua di sini..

IMG_20240410_151733.jpg

STMIK selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pengguna Steemit dengan hadir SBD sekarang membuat perubahan kepada setiap orang yang hadir di platform yang luar biasa ini., Sekian dan terimakasih atas dukungan anda sobat semoga kita semua di berikan umur panjang sehingga kita bisa menikmati kenyamanan hidup disini bersama teman-teman semua..

content here

Achievement 1

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 29 days ago 

Buen día estimado amigo @bosferi123

Le recuerdo el uso de las etiquetas fijas para la promoción de steemit en "X"
#steemit #steem $steem .

Es importante hacer una adecuada promoción de nuestra plataforma steemit en "X".

Le puedo recomendar ver la guía que he preparado al respecto
[ENG-ESP] Tutorial to promote a publication in "X". / Tutorial para promocionar una publicación en "X"

Saludos.

2024 Banner fjjrg.gif

 29 days ago 

Yes, thank you for your attention and information, friend

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Terima kasih telah mengundang saya

Saya tergolong pengguna baru di Steemit sangat terbantu sekali dengan reward berupa SBD, apalagi setelah saya melakukan power down, SBD penting banget buat steemian yang memiliki power sedikit. SBD memberikan motivasi untuk terus berkarya ditengah sepi nya booming

 last month 

jika kita tetap konsisten dalam membuat posts mungkin kita akan mendapatkan dukungan dari pihak komunitas Steemit karena. Sebenernya kita memiliki sedikit steem tapi bukan kita tidak akan mendapatkan dukungan, dari komunitas Steemit. coba untuk aktif menulis setiap hari mungkin dengan cara akan ada perubahan pada diri anda sendiri,, jangan berkecil hati jika hari ini kita tidak mendapatkan dukungan akan ada hari esok...

Semangat boss

 last month 

Saludos @bosferi123.

Que bueno que ya tengas experiencia con el cobro de los SBD, es cierto que años atrás las recompensas se recibían en este tipo de moneda y durante 2 años desaparecieron debido al mal momento que se estaba pasando en el mercado de criptomonedas, pero afortunadamente ya esto se ha estabilizado y tenemos la oportunidad de generar mayores recompensas y crecer aun mas.

Descripcion✅ / ❌totales
Steemexclusivo1/1
Libre de Plagio / Libre IA1/1
Libre de bots1/1
clubes0/1
Estilo de descuento2/2
Contenido de calidad3/4
Puntuación total8/10
CSI16.8
Fecha de verificación10/04/2024

La determinación del estatus del club se refiere a la https://steemworld.org/transfer-search aplicación basada en la web.
seprador de texto con logo.png

 last month 

Terimakasih atas verifikasi anda

The day I received my first SBD and converted it to Steem . It was mind blowing. It has really help many to reach and achieve a tangible growth on steemit.

Hi I really enjoy reading your entry, you have extra everything in great detail, since SBD came back, people have been able to gather some Steem for themselves and there are able to build their steempower, so many people have gotten dolphin not one or even two but three or even four dolphin, I have seen how this SBD have influence you. Success

 29 days ago 

Thank you for stopping by and leaving your comment

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56