Pramuka menanam pohon Menuju Harapan Hijau

in Scouts y sus Amigos3 years ago

15% Payout to @hive-181136 for support Scouts Community

Hari penuh ke bahagian Karana Kami bersama anggota pramuka lainnya melakukan kegiatan menanam pohon bakau dan pohon pohon lainnya di pingir laut banda aceh tepat nya di desa gampong Pande yang merupakan desa fi mana dahulu daerah ini merupakan pusat kerajinan kerajaan aceh di masa pimpinan sultan Iskandar Muda . adapun Tujuan melakukan kegiaatan menanam pohon untuk menjaga pesisir pantai terjadi erosi dan menyelamatkan lingkungan dan alam dengan adanya pohon maka ekosistem akan semakin berkembang biak dan ikan ikan juga semakin banyak. DenganK menanam pohon kita juga dapan dapat membantu manusia untuk mendapatkan pasokan oksigen dan memberikan makanan bagi manusia dan hewan hewan. Masa depan akan cerah dengan menanam pohon.

Aksi menanam pohon yang kami anggota pramuka lakukan adalah untuk mengerkan masyarakat agar selalu manjaga lingkungan dan alam serta memanfaatkan menanam pohon untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Saya melihat pohon-pohon bergoyang dari sisi ke sisi selaras dengan lebah
Burung-burung berkicau lagu-lagu indah dan hewan-hewan berkeliaran di keindahan ladang
Aliran sungai mengalir menuju ke laut seolah-olah jatuh dari pipi matahari
Dan di sanalah aku, berdiri di tengah-tengah semua cahaya itu
Dalam harmoni, kita semua bisa cocok.

Bersih itu laut
Ikan yang bisa Anda lihat
Murni adalah udara,
kesegarannya terlihat jelas.
Kami menikmati semua ini tanpa rasa takut
tapi mimpi ini jarang terjadi.

Harapanku membawaku kesana
Dan saya tidak takut karena saya berani.
Ketika saya berani, saya menyadari masa depan sudah dekat
itulah sebabnya saya peduli.

Saya percaya pada perubahan yang kita cari dan ini menjelaskan mengapa saya menyusun beberapa baris tentang harapan saya untuk masa depan.
Harapan adalah apa yang membuat saya tetap hidup dan harapan saya untuk masa depan yang lebih baik yang menginspirasi saya untuk terus melakukan apa yang saya lakukan.
Masa depan cerah, masa depan hijau.

IMG_20211002_163913_035.jpg

salam pramuka kepada

@bangmimi, @anailuj1992, @javima, @mavibauza, @rmm31, @sharifanamin. @astilem, @blackdogs, @flormelendez, @will68, @dianacatalina29, @olibel, @rafaelcmonte, @teukumuhas

Duta pramuka : @ponpase.

Salam satu tangan salam pramuka untuk pemimpin komunitas pramuka:
@fjjrg @karianaporras, @aleravago. @emisol.


Salam Kehormatan Saya

@hariszulvianda

Sort:  
 3 years ago 

Gracias por compartir tu experiencia.-

Saludos SLPS

Cint Mod Fjjrg.png

 3 years ago 

Thanks

 3 years ago 

Kerja yang bagus sobat

 3 years ago 

Terimakasih palang

 3 years ago 

Sama sama bang

Awesome 😍

 3 years ago 

Terimakasih buk guru yang cantik jelita sepanjang masa

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71297.37
ETH 3698.84
USDT 1.00
SBD 3.75