Betterlife With Steem // 24 April 2024 // kegiatan saya seperti biasa kerja sampe malam

in Steem For Lifestyle17 days ago

Selama malam sahabat stemian semua nya, kembali lagi dengan saya @iskandar01, semogat eman-teman semuanya sehat selalu dan sukses terus ,dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini izinkan saya membagikan kegiatan saya hari ini.

IMG20240424141747.jpg

Di pagi yang sangat cerah ini seperti biasa saya terbangun karena suara alarm hp yang saya buat tadi malam,lalu setelah membersihkan tempat tidur saya pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dulu untuk masuk kerja sebentar lagi.

IMG20240424084048.jpg
Menuruni meja sebelum pelanggan datang

Dan sekiranya jam 8:30 saya pun udah tiba di cafe lalu saya pun seperti biasa sambil menunggu teman-teman lainnya tiba saya pun membuka cafe sendiri yang pasti yang pertama saya nyalakan api untuk memanaskan air terlebih dulu,lalu saya pun menyapu cafe dan setelah bersih saya pun menuruni kursi terlebih dulu biar kalau ada pelanggan bisa duduk dan cafe pun terlihat lebih rapi dan bersih.

Sesudah sholat zhuhur selesai pelanggan udah mulai datang ke cafe dan saya disini berposisi di bagian dapur agak kewalahan karena biasa berdua dan hari yang satu lagi pergi sama bos ke cafe yang baru,dan karena banyak orderan saya membuat satu persatu walaupun agak lama yang pasti semua nya siap.

IMG20240424190028.jpg

IMG20240424190153.jpg
Masakan khas Aceh

Dan sekitar jam 17:30 pelanggan rame banget yang datang ke cafe dan banyak pesanan yang minta mie Bangla dan saya karena perlengkapan udah ada jadi saya pun memasak dengan begitu percaya diri dan Alhamdulillah makanan yang di hidangkan pun semua nya habis di makan pelanggan.

Dan mungkin begitulah kegiatan saya pada hari ini walaupun pekerjaan kita capek yang pasti tetap jalani dengan ikhlas hati dan jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kita sehat badan untuk bisa mencari rezeki yang halal.

Salam dari saya @isakandar01

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59