Betterlife With Steem // 25 April 2024 // suasana di tempat kerja yang begitu sepi

in Steem For Lifestyle16 days ago (edited)

Selamat malam sahabat stemian semua nya,semoga teman-teman semua sehat selalu dan sukses,dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit kegiatan saya pada hari ini.

IMG20240425102937.jpg

Di pagi yang cerah ini seperti biasa saya terbangun telat hari ini,karena mungkin kemarin sedikit capek kerja, dan seperti biasa tidak lupa untuk membersihkan tempat tidur terlebih dulu sebelum mandi.

Dan setiba di tempat kerja saya pun langsung mengambil kunci cafe dan lalu membuka cafe terlebih dulu dan saya pun tidak lupa untuk menghidupkan api terlebih dulu untuk di panaskan,lalu saya pun menuruni kursi yang ada di atas meja lalu tidak lupa menyapu biar keliatan bersih.

IMG20240425142232.jpg
Menikmati secangkir kopi

Dan sekitar jam 10:00 barang orderan dapur pun sampai dan saya mengambil lalu membersihkan biar sega,dan lalu setelah semua barang dapur udah siap saya bersihkan lalu tidak lupa untuk saya simpan di kulkas biar keliatan segar.

IMG20240425103044.jpg
Mengecek barang belanja

Dan setelah toko terlihat rapi dan bersih saya pun seperti biasa ke dapur untuk mengeluarkan bahan-bahan mi aceh yang udah beku dan bumbu dan bahan-bahan lain nya yang ada di kulkas,dan setelah bagian bahan dapur saya siapkan lalu saya pun pergi ke bar untuk membuat satu kopi untuk saya nikmati sambil menunggu pelanggan yang datang.

IMG20240425173737.jpg
Suasana cafe sepi

Gak seperti biasa hari ini sedikit sepi entah kenapa sehingga saya pun gak tau mau ngerjain apa karena persiapan pun udah pada siap semua,dan karena ada paket pelanggan yang belum di hantar dan saya pun mengambil paket dan pergi mengantar ke tempat paket untuk di kirim ke pada pelanggan yang memesan kopi khas Aceh.

IMG20240425183406.jpg
Suasana cafe sore

Dan sekitar jam 17:00 saya pun menghidupkan lampu cafe karena udah mulai agak gelap,dan lalu setelah itu saya pun keluar mengambil meja di depan dan meletakkan di luar untuk persiapan kadang ada tamu nanti yang datang mungkin bisa duduk di luar biar terbuka pikirannya.

Dan mungkin demikianlah kegiatan saya pada hari ini semoga teman-teman suka dengan kegiatan saya pada hari ini,dan saya pun sangat senang bila teman-teman semua membantu dan mensupport saya sekian terima kasih.

Salam dari @iskandar

Sort:  
Loading...
 16 days ago 

Hello dear friend @iskandar01, Thanks for sharing your post with us. Keep sharing your posts with us regularly.

We will be more happy if you share your posts on Twitter to promote and promote Steemit. It is through promotion and expansion that our platform will rise to the top again. So I invite you to share your Twitter account.

See this post about promotion rules. Hope it will be easy for you.

Share Your Steemit Post On "X" Media.

 15 days ago 

Thanks you ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54