You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cara Melakukan Power Up

in WORLD OF XPILAR2 years ago (edited)

Assalamualaikum pak. Saya ingin bertanya mengenai power up. Seminggu terakhir saya tidak bisa melakukan power up. Saat membuka wallet tampilannya seperti berikut tanpa tanda panah
Screenshot_20220630_140823.jpg

Setiap hari saya mencoba tapi tidak bisa. Apa akun saya bermasalah?

Terimakasih sebelumnya pak. Saya masih belum terlalu paham karena baru aktif akhir-akhir ini

Sort:  

Akunnya tidak apa-apa, coba masuk dengan menggunakan posting key, nanti waktu melakukan power up di minta active key.

Terimakasih banyak pak untuk jawaban atas kebingungan yang saya alami.
Salam

Sama-sama kak

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69471.12
ETH 3758.35
USDT 1.00
SBD 3.83