Kue Pancong Klender

in WORLD OF XPILAR3 years ago

Yeeeyyyy hari ini saya sedang membeli kue pancong, kangen sekali dengan rasa dan kelembutan kue pancong😄 sudah lama tidak membeli kue pancong

Kue pancong ini berada di daerah klender jakarta timur, kue pancong ini sangat enak menurut saya kita bisa request setengah matang atau matang, ada banyak varian rasa ada coklat susu,keju susu dan lain lain, saya memesan coklat susu dua dan keju dua untuk anak-anak saya dirumah, seperti biasa saya membeli kue pancong ini diantar oleh suami saya, yang membosankan di kue pancong ini adalah antriannya, kue pancong ini sangat ramai dan laris sekali terkadang saking ramainya saya sampai bosan untuk menunggunya, benar-benar ramai sekali.

Kue pancong ini bisa makan ditempat atau bisa juga dibungkus, disini ada tempat untuk berkumpul anak-anak muda posisi kue pancong ini juga di pinggir jalan jadi sangat mudah untuk menemuinya, mungkin karena tempatnya yang pas jadi kue pancong ini sangat ramai sekali

Harga untuk kue pancong ini bermacam-macam tergantung ukuran yang kita pesan karena ada yang kecil dan ada yang besar yang kecil sekitar seharga 10 ribu yang besar 15-20 ribu, kue pancong ini sangat recomended karena saya sudah sering membelinya tekstur yang lembut dan toping yang tidak pelit rasanya juga enak.

TERIMAKASIH SAYA PAMIT PULANG DULU.... 👋👋

IMG-20210519-WA0013.jpg

IMG-20210519-WA0012.jpg

IMG-20210519-WA0017.jpg

IMG-20210519-WA0016.jpg

IMG-20210519-WA0015.jpg

IMG-20210519-WA0014.jpg


Sort:  

Hello @rhosadah
Your post is very good although I can't understand it but you must have enjoyed alot. I need your help can you visit my profile @royalrajpoot i have a great content but not getting votes

@royalrajpoot I have visited your profile it looks like a good photo, a little advice often see other communities and participate in their contests, if you have more steem you can delegate it

Saya melihat anda sangat sedikit mendelegasikan nya dari pada yang lain akan tetapi anda mendapat lebih banyak suara, saya jadi bertanya- tanya ada apa dengan semua ini

Untuk itu saya kurang paham kawan, jika anda berada dijakarta boleh kita bertemu

Saya sudah memeriksa delegasi anda
Itu benar2 satu logika yang sangat tidak masuk akal kawan..tidak mungkin keberuntungan selalu berpihak kepada orang yang sama dalam waktu yang singkat

Boh modal bg meunye perle i tamong nutbox.mine hehe

Iya tapi reugoe teuh
Laba bacut tok

Meunye rugo hana laba bg. Makajih wate takalen i gop that Rayeuk ji vote padahal meu ji delegasi tan.. ci buka nutbox.io pelajari inan.

Your day was well spent. I admired your camera so much. Wish I can get a Poco android for myself. 😄

Hello dear @rhosadah, can I talk with you on telegram, or on discord? If you wish, then please, can I have your contact?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68