You are viewing a single comment's thread from:

RE: I love creating content

in Comunidad Latina2 years ago

Anda telah membagikan sesuatu yang luar biasa pak, sebagai junior memang sudah seharusnya menjadikan anda sebagai motivator saya di steemit, dan saya sangat setuju tentang apa yang anda katakan bahwa jika hobi sudaj di masukkan ke dalam konten, kolaborasi dan eskpekstasi yang di hasilkan dalam sebuah konten pasti akan sangat luar biasa

Sukses selalu pak😊💪

Sort:  

berdasarkan koreksi dari SC02 dan verifikasi komunitas, sepertinya saya ada di bawah anda bang chopper46. disinilah yang saya sebut kita harus belajar bersama, tidak ada yang benar benar baik dari kita. belajar bersama menuju hasil yang baik, merupakan sesuatu yang bagus untuk kita lakukan. terima kasih bang chopper atas komentarnya.

Ya saya setuju, tidak ada kata cukup untuk ilmu,, tuntulah ilmu dari ayunan sampai ke liang lahat, tergantung apa yang mau kita pelajari, apapun ceritanya agama tetap nomor satu,

Terima kasih juga atas tanggapannya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73