Betterlife With Steem || Ngopi Bersama Teman Dan Membawa Sepeda Motor Untuk Diperbaiki || 25 April 2024

in Traveling Steem15 days ago

IMG20240425110455.jpg
Ngopi bersama teman di pondok warung langganan

Pagi ini seperti biasa kebiasaan saya yang sudah menjadi rutinitas menikmati secangkir kopi dingin bersama teman di pondok warung langganan kami. Rasanya tidak ada yang bisa mengalahkan kehangatan kopi dan obrolan ringan di pagi hari untuk memulai aktivitas.

Setelah menikmati secangkir kopi saya segera melanjutkan perjalanan ke bengkel terdekat untuk memeriksa sepeda motor kesayangan saya. Motor saya memerlukan beberapa perbaikan, terutama pada lahar depan yang sudah tidak dapat digunakan lagi dan juga rem belakang yang harus di ganti agar perjalanan saya lebih aman dan nyaman. Dan memastikan kendaraan dalam kondisi baik merupakan prioritas bagi saya dikarenakan saya sering menggunakan sepeda motor untuk keperluan berbelanja, bekerja , dan lain sebagainya.

IMG20240425114918.jpg
Secangkir kopi dingin

Di bengkel saya menghabiskan beberapa jam untuk menunggu pekerjaan perbaikan selesai dilakukan. Sambil menunggu saya mengobrol dengan sang mekanik tentang berbagai hal dan termasuk tips perawatan sepeda motor yang baik. Sembarinya saya saya juga sempat membaca beberapa artikel di ponsel saya untuk mengisi waktu sambil menunggu kereta siap di perbaiki.

IMG20240425105702.jpg

IMG20240425105258.jpg
Membawa kereta untuk di perbaiki

Setelah semua perbaikan selesai di lakukan dan motor saya kembali dalam kondisi prima, saya merasa lega dan puas motor saya sudah siap. Rasanya perjalanan dengan motor akan lebih menyenangkan tanpa harus mengkhawatirkan tentang masalah teknis.

Tiba malamnya saya bertemu dengan teman-teman di sebuah resto untuk menghabiskan waktu bersama di sana. Obrolan ringan dan ceria menjadi penyemangat setelah seharian beraktivitas, dan kami tertawa bersama, berbagi cerita dan menikmati hidangan lezat di resto tersebut. Suasana tenang dan hangat membuat kami betah berlama-lama di sana, sambil menikmati segelas kopi sebagai penutup hari.

IMG-20240425-WA0001.jpg
Ngopi bersama teman di resto

Saat berada di sana bersama teman, saya merasa bersyukur bisa memiliki teman yang selalu siapa mendengarkan dan mendukung satu sama lain. Dan mereka adalah sumber kebahagiaan dan kehangatan dalam hidup saya yang selalu ada di saat-saat baik maupun buruk.

Hari ini saya merasa sangat beruntung dapat menikmati momen sederhana seperti ini. Keceriaan dan kehangatan dalam hubungan sosial memang tidak bisa dibeli dengan materi, dan saya berjanji akan terus menjaga dan menghargai setiap momen berharga bersama teman dan keluarga saya. Dan setelah malam yang menyenangkan bersama teman, saya kembali pulang dengan perasaan puas dan senang. Semoga hari esok akan membawa lebih banyak kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan bersama orang-orang terdekat saya.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 14 days ago 

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Burnsteem25☑️
Free bots☑️
Voting CSI10.1 ( 0.00 % self, 115 upvotes, 46 accounts, last 7d )
Score8/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Thanks you my bro ☺️

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67167.98
ETH 3674.95
USDT 1.00
SBD 3.76