The Diary Game // Menempuh perjalanan bersama keluarga tercinta // 23 April 2024

in Traveling Steem18 days ago

IMG20240423212613.jpg
Mengantri di SPBU Teupin punti

Pagi ini seperti biasa saya awali pagi dengan beberapa aktivitas yang sangat beragam, di mulai dari perjalanan singkat ke rumah saudara untuk menyelesaikan beberapa keperluan keluarga. Setelahnya perjalan saya segera ke pasar tradisional terdekat untuk berbelanja ikan segar dan sayur-sayuran segar. Pagi yang cerah ini membuat perjalanan saya ini terasa menyenangkan.

IMG20240423110026.jpg
Singgah sebentar di rumah saudara

Setibanya di rumah saya langsung membantu istri saya untuk mempersiapkan masakan, dan kali ini kami memutuskan untuk membuat ikan bakar sebagai menu favorit keluarga saya. Saya sangat senang bisa membantu istri dalam proses memasak dan kami berdua sangat menikmati momen tersebut sebagai bagian dari kebersamaan keluarga.

Saat sore menjelang saya memutuskan untuk pergi ke seputaran geudong untuk membeli keperluan putri saya yang sudah habis stok di rumah. Saya sangat senang bisa memenuhi kebutuhan putri kecilku, dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuknya.

IMG20240415112908.jpg
Membuat ikan bakar

Namun perjalan saya terhenti di pom bensin terdekat untuk mengantri dan mengisi bahan bakar kendaraan pribadi saya sebelum saya melanjutkan perjalanan kembali ke rumah. Meskipun sedikit terganggu dan saya mencoba tetap sabar dan mengambilnya sebagai bagian rutinitas sehari-hari saya. Dan saya menunggu giliran di pom bensin dan saya melihat sekitar dan menikmati suasana sekitar, dan saya sangat bersyukur bisa meluangkan waktu untuk merenung dan menghargai keindahan sekitar meskipun hanya sejenak.

Setelah mengisi bahan bakar saya segera melanjutkan perjalanan pulang dengan perasaan lega. Meskipun hari ini begitu sibuk dengan berbagai kegiatan, dan saya sangat merasa puas bisa menyelesaikan semua dengan baik. Setiap momen bersama keluarga adalah sebuah berkah bagi saya dan berharap dapat terus membangun kenangan indah bersama mereka.

Sesampainya di rumah saya di sambut oleh senyum istri dan putri kesayangan saya. Melihat kebahagian mereka membuat lelah dan kelelahan saya seolah-olah lenyap seketika. Bersama mereka saya merasa memiliki segalanya.

IMG-20240423-WA0000.jpg
Kelakuan putri kecilku yang begitu menggemaskan

Hari ini merupakan pengingat bagi saya tentang pentingnya kebersamaan dan kepedulian dalam keluarga saya. Meskipun rutinitas sehari-hari mungkin terasa menonton namun setiap momen bersama keluarga sangatlah berharga dan patut saya syukuri sepanjang masa. Saya berdoa agar keluarga saya selalu diberkahi oleh Allah SWT dan kami tetap bersama dalam kebahagian dan cobaan. Dan semoga hari kedepannya juga dipenuhi dengan berkah dan kebahagiaan yang tak terhingga.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam hormat @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 17 days ago 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club✖️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score8/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @kikenexum

Terimakasih atas verifikasinya 🤝.. dukungan anda merupakan kesuksesan bagi saya untuk mencapai club' kembali, dan dalam waktu dekat ini saya akan berada dalam status club' kembali ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67831.12
ETH 3801.93
USDT 1.00
SBD 3.75