Betterlife With Steem. Hanging out with my little family and eating meatballs || May 02, 2024

in Traveling Steem13 days ago

GridArt_20240502_143817974.jpg

Assalamualaikum, Hai-hai selamat datang di blog saya dan selamat malam teman seperjuangan di steemit, semoga kita selalu senantiasa di beri kesehatan, Aamiin 🤲.

Seperti biasa ya teman-teman pagi yang indah ini saya di sambut oleh senyuman si kecil yang sudah bangun dan minta keluar dari kamar jadi segera saya bangun dan duduk di depan tv sambil bermain sebentar setelah lalai si kecil bermain barulah saya buat sarapan pagi dan membuat sarapan untuk si kecil pagi ini saya cuma buat nasi goreng dan tempe goreng beserta tahu kalau untuk si kecil saya cuma giling pisang campur nasi, setelah memberi si kecil makan saya pun juga sarapan dan setelah nya saya pergi berbelanja untuk makan siang, sesampai disana saya hanya berbelanja seperlunya saja dan setelah itu langsung pulang takut si kecil sudah bangun hmm tadi sebelum saya ke pasar saya menidurkan si kecil dulu ya baru saya pergi ke pasar agar ibu mertua tidak repot nanti menidurkan si kecil.

baiklah karena si kecil belum bangun saya segera masak untuk makan siang beberapa barang saya simpan di kulkas karena tidak saya masak semua saya masak cuma secukupnya untuk makan sekali, setelah selesai masakan saya saya pun masak MPASI buat si kecil siang ini ingin saya coba memberikan makan siang untuk si kecil, itupun tidak tiap siang saya kasih cuma sesekali saja karena pun masih 8 bulan kalau pagi rewel makannya dan tidak habis siang nya baru saya kasih makan. Setelah punya si kecil selesai barulah saya istirahat sebentar dan si kecil pun bangun, bermain dengan si kecil sampai waktu makan siang tiba beri si kecil makan dan setelah nya barulah saya makan selesai makan saya menidurkan si kecil karena sudah mengantuk lagi

IMG_20240502_142028.jpg
MPASI putri kecilku

RESEP MPASI :

  • Beras
  • Jagung
  • Daun pegagan
  • Ayam
  • Bawang putih
  • Bawang merah
  • sedikit garam

Sore pun tiba dan si kecil sudah bangun saya segera memandikan si kecil dan memakai kan baju untuk si kecil, sore ini kami suami mengajak makan bakso yang ada di rangkaya, kami pun berangkat karena sudah sore kali dan cuaca pun mendung sangat mendukung untuk makan bakso pada hari ini sesampai disana kami langsung pilih tempat duduk yang lesehan dan buku menu pun langsung tiba kamipun langsung memesan menu bakso.

IMG20240509181504.jpg

IMG20240502181313.jpg
Jalan-jalan sore

IMG20240502182531.jpg

IMG20240502182545.jpg
Warung mie bakso sayur khas simpang rangkaya

Suami saya memesan mie bakso ayam daging tetelan dan saya sendiri memesan mie bakso ayam sayur, letak tempat bakso yang kami duduki ini terletak di rangkaya nama tempat nya bakso kerucut dan seblak ceker walaupun nama nya bakso kerucut dan juga terdapat prasmanan seblak disini tapi saya tidak memesan itu karena saya ingin merasakan bakso sayur disini karena daerah sini tu jarang ada mie bakso sayur tidak lama bakso kami pun tiba saya segera menambahkan bumbu- bumbu yang lainnya seperti kecap manis dan asin, saus dan cabai dan termasuk juga cuka, karena sudah saya racik saya pun segera melahap nya rasa kalau buat saya sih enak ya karena saya juga suka sayar jadi disini itu sayur nya di kasih lumayan banyak dan kuah nya juga apalagi baksonya kalau menurut saya enak tidak terlalu keras dan daging nya juga merasa termasuk juga pesanan suami saya enak tetelan nya empuk kenyal tidak buat nyangkut di gigi ya pokok nya dengan harga 12 ribu untuk mie bakso ayam sayur nya itu oke lah dan 15 ribu untuk harga mie bakso ayam tetelan nya murah sekali kalau menurut saya dengan rasa yang okee.

IMG20240502183344.jpg
Mie bakso ayam tetelan

IMG20240502183353.jpg
Mie bakso ayam sayur khas simpang rangkaya

Baiklah teman-teman semua sudah dulu kegiatan dan cerita saya hari ini jangan bosan mampir ke blog saya dan beri saran share dan vote beserta komentar nya, bay sampai jumpa esok hari di blog saya.

Salam saya @wuland🥰

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 12 days ago 

Thanks for sharing your post in the TS Community. Try to increase your voting CSI. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Burnsteem25☑️
Free bots☑️
Voting CSI2.7 ( 0.00 % self, 38 upvotes, 26 accounts, last 7d )
Score8.5/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



 12 days ago 

Terimakasih untuk verifikasinya ya pak ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69390.09
ETH 3783.14
USDT 1.00
SBD 3.83