Bekam

in WhereINlast month

selamat malam sahabat wherein semua apakabar nya malam ini...! semoga kita semua dalam kondisi sehat-sehat saja dan selamat ber istirahat dengan keluarga setelah seharian dengan kesibukan pekerjaan sehari-hari.

postingan saya malam ini akan membagikan beberapa foto saat saya melakukan bekam di klinik salah satu teman saya, saya tidak di kenakan tarif gratis, saya bekam nya 4 gelas ,tujuan dari bekam untuk mengambil darah kotor.

Demikian dulu postingan saya malam ini dan saya Harap Kepada teman- semua semoga teman semua menyukai nya.

Camera UsedVivo Y93
lenseksternal
Categorylife
locationAceh-Indonesia
Photographer@afkar86

By @afkar86

ABOUT ME

WhereIn Android

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67882.04
ETH 3779.74
USDT 1.00
SBD 3.52