Pengambilan gambar serangga dengan lensa makro.

in WhereIN3 years ago

hai temanku semua nya. tampak nya malam ini hujan turun lagi di tempat asal ku...cukup dingin..

dan, mari kita lihat satu jenis serangga ini yang begitu menggoda. serangga (kumbang) ini sebenar nya ukuran nya sangat kecil bahkan sulit untuk dilihat pada dasar nya.

tetapi, kenapa itu terlihat lebih besar dari ukuran nya yang saya katakan diatas barusan.? itu dikarenakan, karena saya mengambilkan gambar nya dengan menggunakan Lensa Makro. yang telah saya lengkapi pada kamera ponsel OPPO.A1K yang saya miliki.

maka, gambar atau ukuran dari serangga ini terlihat lebih besar dari ukuran asli nya.
dan itulah yang dapat saya simpulkan pada malam ini, semoga bisa membuat anda semua tertarik, dan menghibur, terimakasih.

by @anwars

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61672.72
ETH 2996.85
USDT 1.00
SBD 3.78